HOME » BERITA » BELUM DIRILIS RESMI, JATAH TOYOTA GR YARIS INDONESIA LUDES TERJUAL

Belum Dirilis Resmi, Jatah Toyota GR Yaris Indonesia Ludes Terjual

Pemesanan Toyota GR Yaris di Indonesia akhirnya ditutup.

Minggu, 21 Februari 2021 18:45 Editor : Cornelius Candra
Belum Dirilis Resmi, Jatah Toyota GR Yaris Indonesia Ludes Terjual
Toyota GR Yaris (Toyota)

OTOSIA.COM - Belum lama ini kami sempat mengabarkan bahwa sudah muncul tanda-tanda kehadiran Toyota GR Yaris di Indonesia. Bahkan, beberapa dealer mengaku sudah membuka pemesanan untuk mobil tersebut.

Tapi, dalam waktu singkat, pemesanan Toyota GR Yaris kembali ditutup. Hal itu diungkap langsung oleh seorang tenaga penjual mobil Toyota yang ditemui redaksi Otosia pada sore tadi (21/2).

1 dari 2 Halaman

"Jatah 125 unit di Indonesia sudah habis, otomatis pemesanan ditutup. Padahal ini baru beberapa hari," terang tenaga penjual yang tak ingin diungkap identitasnya itu.

"Beberapa malah bukan hanya tanda jadi, tapi dibayar lebih. Orang-orang juga masih banyak yang ingin pesan Toyota GR Yaris dan mau memberi booking-fee, padahal belum ada harga resminya," tambahnya.

2 dari 2 Halaman

Menariknya, PT Toyota Astra Motor (TAM) sampai saat ini masih belum secara resmi mengumumkan kehadiran Toyota GR Yaris di Indonesia. Rumornya, mobil hot-hatchback itu akan dirilis pada Maret 2021 mendatang.

Selain itu, harga Toyota GR Yaris pun terbilang cukup fantastis. Berdasarkan bocoran dari sumber yang sama, banderolnya berada di kisaran Rp800-850 jutaan.

BERI KOMENTAR