HOME » BERITA » BELUM KE INDONESIA, MITSUBISHI PAJERO SPORT THAILAND PUNYA VARIAN BARU

Belum ke Indonesia, Mitsubishi Pajero Sport Thailand Punya Varian Baru

Belum genap 1 tahun dan masuk ke Indonesia, Mitsubishi Thailand sudah merilis varia baru Mitsubishi Pajero Sport.

Senin, 06 Juli 2020 20:45 Editor : Cornelius Candra
Belum ke Indonesia, Mitsubishi Pajero Sport Thailand Punya Varian Baru
Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition (Mitsubishi Thailand)

OTOSIA.COM - Pada 2019 lalu, Mitsubishi Thailand akhirnya merilis versi facelift dari Mitsubishi Pajero Sport. Hanya saja, tanda-tanda kehadiran SUV ladder-frame itu ke Indonesia masih belum tampak.

Para penggemar SUV di Indonesia sepertinya harus kembali lebih bersabar. Belum genap setahun meluncur di Thailand, Mitsubishi Pajero Sport facelift sudah punya varian baru, yaitu Elite Edition.

1 dari 2 Halaman

Tipe ini tampil lebih mewah dengan beberapa ubahan di eksterior dan interiornya. Di bagian luarnya terpasang gril depan, bumper, velg, atap, dan spoiler berwarna matte black.

Sedangkan di interiornya, Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition dibekali dengan jok serta door-trim berkelir coklat. Selain itu, instrumen panelnya sudah menggunakan teknologi layar digital.

2 dari 2 Halaman

Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition ini mengandalkan mesin diesel 2.400 cc 4-silinder inline turbocharger. Dapur pacu tersebut tersedia dalam sistem penggerak 2WD dan 4WD.

Berdasarkan situs resmi Mitsubishi Thailand, harga Mitsubishi Pajero Sport 2.4D GT-Premium 2WD Elite Edition mencapai THB1,524 juta atau Rp709,2 jutaan. Sedangkan Mitsubishi Pajero Sport 2.4D GT-Premium 2WD Elite Edition dibanderol THB1,629 juta, setara Rp758,1 jutaan (Kurs THB1 = Rp465).

BERI KOMENTAR