HOME » BERITA » BELUM MELUNCUR, AUDI R8 V10 TERBARU SUDAH ADA PEMESAN

Belum Meluncur, Audi R8 V10 Terbaru Sudah Ada Pemesan

Kamis, 04 Mei 2017 19:45

Belum Meluncur, Audi R8 V10 Terbaru Sudah Ada Pemesan
Foto: Motor Trend
Editor : Fitradian Dhimas | Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - PT Garuda Mataram Motor selaku pemegang merek Audi di Indonesia tampaknya bakal beraksi habis-habis tahun ini. Pasalnya setelah meluncurkan mobil premium Audi A5 Coupe di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, Garuda Mataram Motor tengah menyiapkan kehadiran beberapa produk baru di sepanjang tahun 2017.

Adapun produk baru itu, antara lain A3 Sportback, Q5 terbaru dan R8 V10 Plus. Dimana produk tersebut akan dihadirkan pada semester kedua.

"Ada A3 Sportback, lalu Q5, dan R8 V10 Plus," ungkap Product Trainer PT Garuda Mataram Motor, Agung Aryanto.

Dari ketiga produk tersebut, Audi cukup berani memboyong R8 terbaru dengan konfigurasi V10. Adanya permintaan pasar pun menjadi alasan PT Garuda Mataram Motor untuk menghadirkan mobil super tersebut.

Terang saja, belum mendarat di Indonesia, R8 V10 Plus ternyata sudah dipesan segelintir konsumen. Ya, khusus untuk mobil ini, ternyata Garuda Mataram Motor telah membuka jalur pemesanannya, meskipun belum mengetahui berapa harga yang akan dibanderol nanti.

"Mereka yang memesan belum tahu wujudnya seperti apa. Cuma tahu dari informasi yang beredar saja," ucap Marketing & PR Assistant Manager PT Garuda Mataram Motor Heri Niverino.

(kpl/fid/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-4
detail

BERITA POPULER