HOME » BERITA » BELUM PUNYA KLUB SKUTIK GEDE? NIH KOMUNITAS XMAX DAN TMAX DI BEKASI

Belum Punya Klub Skutik Gede? Nih Komunitas Xmax dan Tmax di Bekasi

Bertemakan ‘Pride & Respect’, deklarasi Big Max Indonesia (BMI) chapter Bekasi direncanakan berlangsung 21 Desember 2019 di Sentra Kota, Jl. Raya Caman, Jatibening, Bekasi, Jawa Barat.

Minggu, 15 Desember 2019 16:15 Editor : Ahmad Muzaki
Belum Punya Klub Skutik Gede? Nih Komunitas Xmax dan Tmax di Bekasi
Anggota (BMI)

OTOSIA.COM - Merasa sehobi doyan nyemplak skutik besar mendorong beberapa pemilik Yamaha Xmax dan Tmax di wilayah Bekasi, Jawa Barat, untuk membuat komunitas Big Max Indonesia (BMI).

Bertemakan 'Pride & Respect', deklarasi Big Max Indonesia (BMI) chapter Bekasi direncanakan berlangsung 21 Desember 2019 di Sentra Kota, Jl. Raya Caman, Jatibening, Bekasi, Jawa Barat.

"Maksud acara ini dibuat tentu salah satunya adalah memperkenalkan BMI Chapter Bekasi kepada sedulur bikers sekalian, yang sebelumnya telah eksis dan solid di dunia otomotif," kata Bayu, salah satu penanggungjawab acara.

1 dari 1 Halaman

Undang 100 Komunitas

Belum Punya Klub Skutik Gede? Nih Komunitas Xmax dan Tmax di BekasiUndang 100 Komunitas

Rencananya BMI akan mengundang tak kurang 100 komunitas lintas merek di wilayah Jabodetabekser untuk menghadiri acara tersebut.

Menurut Bayu, BMI Chapter Bekasi sangat berharap dengan keberadaan mereka nantinya, dapat menambah sesuatu yang bersifat positif bagi saudara-saudara BMI, sesama komunitas dan klub roda dua, terutama pembesut Yamaha Xmax dan Tmax.

Bayu mengajak para pemilik Xmax dan Tmax yang berdomisili di wilayah Bekasi dan sekitarnya, datang ke acara deklarasi BMI Chapter Bekasi di Sentra Kota Jatibening.

?Silahkan menghubungi bro Rhendy di 08777-636-8343, dan bro Teguh di 0813-1770-8428 untuk konfirmasi kedatangan serta registrasi menjadi anggota,? tutup Bayu.

BERI KOMENTAR