HOME » BERITA » BELUM RESMI DIJUAL, DFSK GELORA E SUDAH PIKAT KONSUMEN

Belum Resmi Dijual, DFSK Gelora E Sudah Pikat Konsumen

Meski DFSK Gelora masih sebatas perkenalan, kendaraan niaga sudah memikat konsumen.

Kamis, 12 Maret 2020 15:15 Editor : Cornelius Candra
Belum Resmi Dijual, DFSK Gelora E Sudah Pikat Konsumen
DFSK Gelora E (Otosia.com/ Cornelius Candra)

OTOSIA.COM - Pada Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 yang digelar pekan lalu, PT Sokonindo Automobile (DFSK) mengungkap kendaraan niaga bertenaga listrik pertama di Indonesia, DFSK Gelora E.

Pada kesempatan yang sama, pabrikan asal China ini juga memperkenalkan DFSK Gelora, versi mesin bensin 1.500 cc. Hanya saja, keduanya masih belum resmi dijual meski wujudnya telah diungkap.

Sementara ini, pihak DFSK hanya menginformasikan kisaran harganya. DFSK Gelora dibanderol Rp175-179 jutaan untuk blind-van dan van Rp185-189 jutaan. Sedangkan harga DFSK Gelora E blind-van sekitar Rp469-479 jutaan, serta Rp489-499 jutaan untuk tipe van.

1 dari 2 Halaman

Meski demikian, DFSK Gelora telah mampu memikat konsumen, salah satunya Herman yang berkunjung ke GIICOMVEC 2020. Hal itu diungkap melalui siaran pers yang diterima Otosia.com, Rabu (11/3).

Herman mengaku bahwa kedatangannya ke GIICOMVEC 2020 adalah untuk mencari kendaraan orperasional bagi perusahaannya. Dari beragam kendaraan yang ditawarkan, ia justru tertarik pada DFSK Gelora.

"Mobil operasional yang lama sudah berusia 10 tahun. Kebetulan saat pameran GIICOMVEC, saya tertarik melihat mobil terbaru dari DFSK. Setelah saya lihat, mobil ini bisa muat sampai 11 orang. Ini salah satu alasan saya ingin mengganti mobil operasional yang lama dengan DFSK Gelora," ungkap Herman.

2 dari 2 Halaman

Herman pun mengaku bahwa DFSK Gelora memiliki desain yang berbeda dengan minibus lainnya. Penggunaan sliding-door juga membuat akses keluar masuk penumpang dan barang menjadi lebih mudah.

Tak hanya itu, proses branding usahanya di bidang pendidikan pun menjadi lebih mudah berkat penggunaan sliding-door tersebut. Herman pun mengapresiasi langkah DFSK menghadirkan varian listrik.

Rasa aman pun menjadi pertimbangan Herman. DFSK Gelora memiliki garansi hingga 3 tahun/ 120.000 km untuk melindungi banyak hal sehingga memberi rasa nyaman pada pemilik sebagai kendaraan operasional usahanya.

BERI KOMENTAR