HOME » BERITA » BELUM RESMI DIRILIS, MOTOR LISTRIK GESITS SUDAH DIPESAN 30 RIBU UNIT?

Belum Resmi Dirilis, Motor Listrik Gesits Sudah Dipesan 30 Ribu Unit?

Sepeda motor listrik Gesits baru akan dirilis pada 25 April 2019 mendatang. Namun, Gesits tampaknya sudah mendapatkan banyak perhatian, hingga puluhan ribu orang.

Selasa, 23 April 2019 21:15 Editor : Dini Arining Tyas
Sepeda motor listrik Gesits (Liputan6.com)

OTOSIA.COM - Antusiasme konsumen Indonesia terhadap kendaraan listrik ternyata positif. Salah satunya untuk sepeda motor listrik lokal, Gesits.

CEO PT Gesits Technologies Indo (GTI) Harun Sjech, mengatakan banyak yang sudah mulai menunjukkan ketertarikannya kepada Gesits.

"Untuk di website ketertarikan konsumen secara personal itu sekitar 7000-an unit. Itu bukan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan), baru ketertarikan karena enggak ada pembayaran," katanya, Selasa (23/4/2019), yang dikutip dari Liputan6.com.

Harun menegaskan, konsumen bisa langsung melakukan SPK setelah resmi mengaspal di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, tanggal 25 April mendatang.

"Nanti setelah IIMS itu bisa SPK karena ada pemesanan dan harga di situ. Yang sudah 7000 itu akan kita prioritaskan," ujarnya.

Tak hanya konsumen personal, Harun juga mengatakan ketertarikan beberapa perusahaan di Indonesia juga cukup tinggi. Secara keseluruhan, Gesits yang dilirik oleh konsumen mencapai 30 ribuan unit.

"Pemesanan awal 4000, 5000, 7000 itu personal belum fleet. Untuk perusahaan itu masih MOU, karena belum ada harga, total sudah hampir 30 ribu unit," tuturnya.

Apabila ketertarikan tersebut berlanjut ke tahap pemesanan dan SPK, konsumen akan bisa memiliki unit Gesits pada bulan Juni mendatang.

"Kalau pesan di IIMS, konsumen akan mendapatkan unit Gesits mulai bulan Juni," ujarnya.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR