HOME » BERITA » BELUM RESMI LAUNCHING, HONDA FORZA SUDAH 'BANTAI' YAMAHA XMAX

Belum Resmi Launching, Honda Forza Sudah 'Bantai' Yamaha XMax

Senin, 09 April 2018 14:11

Belum Resmi Launching, Honda Forza Sudah 'Bantai' Yamaha XMax
Foto : HOnda FOrza 300 / Motorcyle.com
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Rumor beredarnya Honda Forza di Indonesia semakin kuat. Pasalnya, skutik pesaing Yamaha XMax sudah diluncurkan di beberapa negara.

Yang terbaru, skutik gambot itu diluncurkan Honda untuk pasar Thailand di ajang Bangkok International Motor Show 2018. Sebelumnya, pabrikan asal Jepang itu telah merilis produknya di Eropa dan Jepang.

Nampaknya, pecinta roda dua di tanah air benar-benar menantikan kedatangan Honda Forza. Bahkan, melalui polling yang dilakukan oleh Liputan6.com, skutik ini lebih diminati daripada Yamaha Xmax.

Dari 183 partisipan, sebanyak 77% menjatuhkan pilihan pada motor pabrikan berlogo sayap tersebut. Sedangkan Yamaha XMax hanya mendapat 23% suara.

Tidak diketahui secara jelas alasan masyarakat lebih memilih Honda Forza. Namun, bisa jadi ini adalah gambaran kondisi penjualan jika PT Astra Honda Motor (AHM) resmi merilis motor tersebut di Indonesia.

Terlebih lagi, bila banderol yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan Yamaha XMax. Sayangnya, PT AHM masih belum memberi kepastian terkait kehadiran Forza di Indonesia. 

Sumber : Liputan6.com

 (kpl/crn)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2018-5-14
detail

BERITA POPULER