HOME » BERITA » BELUM RESMI MELUNCUR, PULSAR NS200 TERBARU DI DILER DIJUAL RP 19 JUTAAN

Belum Resmi Meluncur, Pulsar NS200 Terbaru di Diler Dijual Rp 19 Jutaan

Jum'at, 03 Februari 2017 18:15

Belum Resmi Meluncur, Pulsar NS200 Terbaru di Diler Dijual Rp 19 Jutaan
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Motor naked sport Pulsar NS200 dengan tampilan terbaru ternyata sudah tersedia di diler Bajaj di India. Dan untuk harganya motor ini dijual dengan harga INR 96.453 atau kalau dirupiahkan setara dengan Rp 19 jutaan.

Meski ini bukan informasi resmi dari Bajaj Auto selaku produsen kendaraan tersebut, paling tidak harga ini bisa jadi patokan awal bagi fans motor bermesin 200cc tiga busi ini.

Di Indonesia sendiri, versi lama yang dijual melalui diler resmi Kawasaki Bajaj Pulsa NS200 dijual dengan harga Rp 24 jutaan. Dan pada tahun kemarin motor ini sudah didiskon Rp 9 jutaan harganya jadi Rp 15 jutaan.

Bajaj Pulsar NS200 terbaru kemungkinan besar tidak akan masuk ke pasar Indonesia, mengingat Bajaj sudah hengkang dan Kawasaki sudah mendiskon besar-besaran untuk menghabiskan stoknya.

Bajaj Pulsar NS200 terbaru sendiri memiliki tiga pilihan warna baru yang menarik, yakni merah, putih dan hitam. Seperti versi sebelumnya, ketiga warna dan grafis baru tersebut juga masih menggunakan perpaduan dual tone.

Motor baru ini juga mendapat tambahan aksesori berupa under cowl yang disematkan pada bagian bawah mesin. Penyematan ini menambah tampilan padat dan gagah Bajaj Pulsar NS200 terbaru.

 (kpl/rd)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-15
detail

BERITA POPULER