HOME » BERITA » BELUM RILIS DI INDONESIA, KAWASAKI ZX-25R SUDAH BISA DIPESAN

Belum Rilis di Indonesia, Kawasaki ZX-25R Sudah Bisa Dipesan

Salah satu dealer Kawasaki Indonesia telah membuka pemesanan Kawasaki Ninja ZX-25R.

Senin, 28 Oktober 2019 10:45 Editor : Cornelius Candra
Belum Rilis di Indonesia, Kawasaki ZX-25R Sudah Bisa Dipesan
Kawasaki Ninja ZX-25R (Otosia.com/ Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Kawasaki Ninja ZX-25R berhasil menggemparkan dunia roda dua. Motor ini disebut-sebut sebagai penerus Kawasaki Ninja ZX-R 250 dan mengusung mesin 249 cc 4-silinder inline.

Hingga saat ini, Kawasaki Ninja ZX-25R belum resmi dirilis di Jepang. Meski demikian, nampaknya sportbike 250 cc 4-silinder ini akan segera masuk ke Indonesia.

Itu tampak pada unggahan akun Instagram salah Merdeka Motor, dealer Kawasaki di Madiun, Jawa Timur, @kawasaki_madiun. Mereka menyatakan telah membuka pemesanan Kawasaki ZX-25R.

Meski demikian, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) masih menutup rapat segala informasi terkait peluncuran Kawasaki Ninja ZX-25R. Diprediksi, motor ini akan dirilis pada akhir 2019 mendatang, atau bahkan tahun 2020.

1 dari 1 Halaman

Kawasaki Ninja ZX-25R

Belum Rilis di Indonesia, Kawasaki ZX-25R Sudah Bisa DipesanKawasaki Ninja ZX-25R

Sekadar informasi, Kawasaki Ninja ZX-25R dibekali dapur pacu berkonfigurasi 4-silinder inline DOHC liquid-cooled 249 cc yang dipadu knalpot under-belly.

Di kaki-kaki, terpasang suspensi depan upside-down. Sedangkan bagian belakang ditopang monoshock back-link yang nyaris horizontal untuk memberikan gaya supersport saat menikung.

Kawasaki Ninja ZX-25R juga menggunakan sasis tubular yang digarap dari pengalaman mereka di World Superbike (WSBK). Konstruksi baru ini membuat sportbike tersebut menjadi lebih rigid.

Terlahir sebagai motor modern, Kawasaki Ninja ZX-25R juga dibekali dengan beragam fitur kekinian, seperti Kawasaki Traction Control, Power Mode, dan Kawasaki Quickshifter.

BERI KOMENTAR