HOME » BERITA » BELUM SAMPAI DEALER, 2 UNIT MITSUBISHI PAJERO LIMITED EDITION SUDAH BABAK BELUR

Belum Sampai Dealer, 2 Unit Mitsubishi Pajero Limited Edition Sudah Babak Belur

Senin, 30 April 2018 11:01 Editor : Cornelius Candra
Foto: Nazar Ray

OTOSIA.COM - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMMKS) baru-baru ini meluncurkan Pajero edisi spesial. SUV tersebut kini dibekali dengan sistem audio premium produk Rockford Fosgate.

Mobil yang dirilis dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 lalu ini diproduksi secara terbatas. Di tanah air, PT MMKSI hanya akan mengedarkan Mitsubishi Pajero Rockford Fosgate Edition sebanyak 1.000 unit.

Nampaknya, beberapa mobil edisi khusus itu sudah mulai didistribusikan bersama produk Mitsubishi lainnya. Namun, para pemesan nampaknya harus menunggu lebih lama lagi.

Pasalnya, truk pengangkut mobil-mobil tersebut mengalami kecelakaan. Kejadian tersebut sempat diabadikan oleh netizen dan diunggah oleh pemilik akun facebook Ardy Ari Santosa dalam Grup Motuba.

Setidaknya, ada 2 unit Mitsubishi Pajero Rockford Fosgate Edition dan beberapa unit Mitsubishi Xpander yang terlibat dalam kejadian nahas tersebut. Menurut sumber yang sama, kecelakaan ini terjadi di Serang, Banten.

Dalam foto unggahan tersebut nampak truk pengangkut berwarna hijau terguling ke bahu jalan. Bisa jadi, beberapa mobil yang dimuat mengalami kerusakan pada bagian body sebelah kiri.

Belum ada konfirmasi lebih lanjut dari PT MMKSI dan pihak terkait lainnya mengenai kejadian ini. Yang jelas, 2 pembeli Mitsubishi Pajero Rockford Fosgate Edition harus mengunggu lebih lama lagi karena peristiwa tersebut.

 (kpl/crn)

BERI KOMENTAR