HOME » BERITA » BELUM SEPEKAN, VESPA PRIMAVERA SEAN WOTHERSPOON SOLD OUT

Belum Sepekan, Vespa Primavera Sean Wotherspoon Sold Out

Para sultan Indonesia langsung menyerbu Vespa Primavera Sean Wotherspoon.

Selasa, 22 September 2020 15:45 Editor : Cornelius Candra
Belum Sepekan, Vespa Primavera Sean Wotherspoon Sold Out
Vespa Primavera Sean Wotherspoon (Otosia.com/ Cornelius Candra)

OTOSIA.COM - Vespa Primavera Sean Wotherspoon tampaknya benar-benar dinanti para penggemarnya di Indonesia. Belum menginjak sepekan, skuter tersebut ternyata sudah habis terjual.

"Vespa Primavera Sean Wotherspoon sudah sold out. Sudah habis sejak hari Sabtu (19/9)," terang salah seorang tenaga penjualan di Vespa Sinergi Ciledug.

"Tidak tahu sih kalau jatahnya. Tapi yang di dealer ini sudah habis. Mungkin di dealer lain masih ada," tambahnya saat berbincang dengan redaksi Otosia kemarin (21/9).

1 dari 1 Halaman

Tapi ada kemungkinan bahwa Vespa Primavera Sean Wotherspoon di Indonesia sudah benar-benar habis. Pasalnya, unit yang tersedia di pasar otomotif tidak terlalu banyak.

"Vespa Primavera Sean Wotherspoon hanya ada 1% dari total penjualan Vespa di Indonesia," terang Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia pada peluncuran skuter tersebut (18/9).

Bahkan, langkanya Vespa Primavera Sean Wotherspoon menjadi kesempatan bagi sebagian orang. Sudah ada reseller yang menjual skuter ikonik tersebut dengan harga di atas Rp100 juta, padahal harga resminya Rp85 juta (OTR Jakarta).

BERI KOMENTAR