HOME » BERITA » BENARKAH GLORY 560 AKAN SEGERA DILUNCURKAN? INI KATA PIHAK DFSK

Benarkah Glory 560 Akan Segera Diluncurkan? Ini Kata Pihak DFSK

Kamis, 31 Januari 2019 14:40 Editor : Ahmad Muzaki
Tampilan depan DFSK Glory 560 yang masih tertutup kamuflase (Instagram.com/@agus8622) diambil 31/01/2019 pukul 14.32 WIB

OTOSIA.COM - Setelah beberapa waktu lalu Wuling memperkenalkan SUV baru mereka yakni Wuling Almaz, kini giliran produsen mobil china lainnya yaitu DFSK (DongFeng SoKon) yang kabarnya akan mendatangkan line up SUV baru.

Sebuah gambar bocoran yang diposting oleh akun Instagram @agus8622 yang menampilkan sebuah foto sebuah mobil yang diduga adalah Glory 560 yang terbungkus kamuflase. Nantinya jika DFSK Glory 560 benar-benar diperkenalkan, diprediksi mobil ini akan bersaing pada segmen LSUV.

Di negara asalnya China, mobil ini dikenal dengan nama Dongfeng Fengguang S560 yang dibekali dua pilihan mesin yakni 1.5 turbo dan 1.8 N/A.

Untuk pasar Indonesia, kabarnya SUV ini akan menggunakan opsi mesin yang 1.500 cc Turbo yang sama digunakan oleh Glory 580. Mesin 1.5 turbo tersebut menghasilkan tenaga sebesar 148 hp.

Ketika kami mencoba mengkonfirmasi kepada pihak DFSK, Public Relationsnya yakni Arviane hanya mengonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan SUV terbaru mereka. Namun, untuk nama dan detail SUV yang dimaksud mereka belum mau membagikan infonya.

Tahun ini kami akan ada peluncuran SUV baru, namun untuk info detailnya mohon maaf belum dapat kami infokan sekarang, ujar Arviane.

Jika melihat pernyataan tersebut, dugaan semakin kuat bahwa benar SUV yang dimaksud tersebut ialah DFSK Glory 560. Namun, pihak DFSK masih menutup rapat terkait kapan kemungkinan SUV tersebut mereka luncurkan.

Sementara itu, menurut sumber kami yang lain dan enggan disebutkan namanya mengonfirmasi bahwa gambar yang beredar tersebut adalah Glory 560. Senada dengan pihak DFSK, dirinya juga enggan menyebutkan info lainnya dari mobil tersebut.

Reporter : Muhammad Ikbal

(kpl/ikb/ahm)

BERI KOMENTAR