HOME » BERITA » BENARKAH INDONESIA SPONSORI MOTOGP? LIHAT MOTOR VALENTINO ROSSI INI

Benarkah Indonesia Sponsori MotoGP? Lihat Motor Valentino Rossi Ini

Rabu, 29 November 2017 11:30 Editor : Ahmad Khoirudin
Foto: Topan07

OTOSIA.COM - Netizen para penggemar balap MotoGP ramai membincangkan tunggangan pembalap Valentino Rossi yang mendapat sponsor dari sejumlah perusahaan lokal Indonesia. Namun yang menjadi pertanyaan apakah benar demikian?

Motor dari tim balap Yamaha tersebut tersebar luas di dunia maya tengah berbalut biru muda dan memiliki sejumlah sponsor dari perusahaan besar yang ada di Indonesia. Lihat saja pada bagian fairing sampingnya terlihat logo khas perusahaan penerbangan, Garuda Indonesia, kemudian di bawahnya ada perusahaan pangan Indofood.

Pada bagian depan fairing motor balap ini juga terdapat logo dan brand perusahaan telokomunikasi, Telkomsel dan tepat di bawahnya ada perusahaan pelumas, Yamalube. Di bagian lengan ayun atau swing arm juga tercantum perusahaan ban FDR.

Ketika ditelusuri lebih jauh, ternyata foto tersebut adalah hasil utak-atik seorang pria yang berdomisili di Banda Aceh, bernama Zaenal Musthofa atau yang akrab disapa Topan.

Ia menggunakan Photoshop untuk membuat render motor tunggangan Rossi tersebut dengan balutan livery baru dan dengan sejumlah sponsor dari peruhaan terkenal di Tanah Air. Setelah rendernya jadi, kemudian dia mengunggahnya ke akun sosial media, sehinnga para netizen banyak yang membincangkannya.

 (kpl/rd)

BERI KOMENTAR