HOME » BERITA » BENCI DENGAN 'PENGEKOR'? BISA GUNAKAN ALAT DAN CARA INI

Benci Dengan 'Pengekor'? Bisa Gunakan Alat dan Cara Ini

Rabu, 24 Januari 2018 08:30 Editor : Fajar Ardiansyah
Anti Pengekor (foto: Youtube Jeff Gadget TV)

OTOSIA.COM - Ada beberapa tipe pengendara yang amat dibenci dan tidak disukai oleh pengendara pada umumnya. Sedikit di antaranya adalah pengendara mobil besar yang suka menyelip-nyelip pada cela kendaraan lainnya di kemacetan, pengendara yang suka zig-zag serta para pengekor yang seringkali membuntuti mobil sekalipun kondisi jalan sedang sangat sepi.

Khusus untuk pengekor, memang pengendara model seperti ini sangatlah mengganggu. Selain berpotensi menabrak bagian belakang dari mobil, para pengekor biasanya bisa mencurigakan. Karena tak sedikit tindakan kriminal yang muncul akibat attitude dari para pengekor yang membuntuti bahkan dalam kondisi jalanan yang sepi.

Dan akun youtube Jeff Gadget TV mencoba untuk menunjukkan satu cara yang bisa dicoba supaya para pengekor bisa segera pergi. Alat tersebut menggunakan pipa selang air yang biasa dipergunakan untuk membersihkan kaca depan, dengan sedikit modifikasi Otolovers bisa mengkonversikan arah pipa jadi ke arah belakang di bagian bagasi.

Dan saat sudah terpasang di titik yang Otolovers tentukan, saat mulai ada pengekor alat tersebut bisa dipraktekkan dengan menyemprotkan air ke arah kaca di mobil yang mengekor. Nah, dengan shock terapi berikut ini, setidaknya akan ada kejutan supaya tidak membuntuti mobil di depan. Atau paling buruk kemungkinannya ya, Otolovers akan diajak ribut sih.

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR