HOME » BERITA » BENDA MIRIP MACAN TUTUL KECOH PARA PENGENDARA MOBIL, DISANGKA KORBAN TABRAKAN

Benda Mirip Macan Tutul Kecoh Para Pengendara Mobil, Disangka Korban Tabrakan

Apa jadinya jika kamu sedang berkendara dan melihat ada macan tutul yang tergeletak di jalan?

Selasa, 04 Februari 2020 20:15 Editor : Dini Arining Tyas
Benda Mirip Macan Tutul Kecoh Para Pengendara Mobil, Disangka Korban Tabrakan
Onesie yang menyerupai macan tutul (Kennedy News & Media/Mirror.co.uk)

OTOSIA.COM - Saat berkendara di jalan, tak jarang para pengemudi melihat benda-benda yang tergeletak di jalanan. Entah sengaja dibuang atau tak sengaja terjatuh dan pemilik tak menyadarinya.

Kira-kira seperti itulah yang terjadi di jalan Yorkshire, pada Sabtu pagi. Banyak pengendara mobil yang melihat sesuatu yang menyerupa macan tutul tergeletak di jalanan.

Hal itu membuat beberapa pengendara putar balik menghampirinya. Salah satunya Ben Lilly.

1 dari 2 Halaman

Benda Mirip Macan Tutul Kecoh Para Pengendara Mobil, Disangka Korban Tabrakan

Menurut Mirror.co.uk, konsultan IT itu mengingat bahwa ada laporan kejadian kucing besar di sekitar area tersebut. Sehingga dia berfikir mungkin binatang buas itu butuh bantuan.

"Saya parkirkan mobil di belakangnya dan melihatnya dari dalam mobil," katanya.

Dengan hati berdebar karena adrenalin meningkat lantaran takut si binatang ternyata masih hidup, dia mencoba mendekati binatang karnivora itu. Dia lantas berjalan mengitari benda itu sampai akhirnya menyadari betul bahwa itu bukanlah macan tutul.

2 dari 2 Halaman

Benda itu adalah onesie dengan motif kulit macan tutul yang kemungkinan dibuang oleh orang-orang setelah pesta. "Tapi setelah saya melihatnya dari sisi lain, saya pun mulai tertawa," lanjutnya.

Menariknya, benda itu rupanya bukan hanya membuat Ben putar arah dan terkecoh. Beberapa pengendara mobil lainnya juga mengaku sempat terkecoh dengan onesie bermotif macan tutul itu. Menurut Mirror, beberapa pengendara itu mengaku harus melihat hingga dua kali baru menyadari. Bahkan ada yang menyadarinya setelah membagikan gambar dan membuatnya malu.

BERI KOMENTAR