HOME » BERITA » BENDERA INDONESIA DI MOTOR ROSSI DAN VINALES

Bendera Indonesia di Motor Rossi dan Vinales

Selasa, 28 Maret 2017 13:15

Bendera Indonesia di Motor Rossi dan Vinales
Foto: Yamaha
Editor : Fitradian Dhimas | Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Maverick Vinales menjadi juara pada pekan lalu di MotoGP Qatar. Sosok baru di Yamaha untuk kelas paling bergengsi ini turut melambungkan nama Yamaha yang sebelumnya sudah menjadi buah tangan dari Valentino Rossi.

Bukan cuma berita kemenangan Vinales yang menjadi viral. Jika diperhatian dengan saksama, nama Indonesia juga berada di sana karena bendera Merah Putih terpasang di motor YZR-M1 tunggangan Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

”Terpampangnya bendera Indonesia merupakan kebanggaan bagi orang Indonesia. Indonesia semakin dikenal dunia karena dipasang pada motor tercepat Yamaha di dunia, dan ini membuat masyarakat dunia lebih mengenal Indonesia, setelah sebelumnya tagline Semakin di Depan sudah duluan terpasang," kata M Abidin, GM Aftersales & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Hubungan emosional, dalam gambaran Yamaha, dengan demikian terjalin lebih erat mengingat selama ini memang menjadi perhatian khusus Yamaha MotoGP.

Sebelum bendera Merah Putih terpasang pada YZR-M1, keeratan sudah terjadi melalui tagline “Semakin di Depan” tersebut, dan kunjungan rutin tiap tahun rider Yamaha MotoGP ke Indonesia.

Edukasi di Master Camp VR46 Riders Academy yang dijalani Galang Hendra dan Imanuel Pratna juga turut membawa nama Indonesia makin dikenal karena mereka dilatih langsung Valentino Rossi.

"Ini juga bentuk penghargaan untuk fans tim Movistar Yamaha MotoGP, fans Valentino Rossi dan Maverick Vinales di Indonesia yang terkenal fanatik dan sangat menyukai MotoGP," ujar M Abidin.

 (kpl/nzr/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER