HOME » BERITA » BENGIS! BMW BUKA SELUBUNG M2 BLACK SHADOW EDITION

Bengis! BMW Buka Selubung M2 Black Shadow Edition

Rabu, 07 Maret 2018 08:15 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: BMW

OTOSIA.COM - Hadir dalam pameran akbar Geneva Motor Show, BMW tampaknya tidak mau ketinggalan dalam memamerkan berbagai produk andalannya, terutama lini BMW berseri 'M'.

Dari sekian mobil yang mengemban lambang 'M' kebanggaan produsen yang bermarkas di Bavaria tersebut, model BMW M2 memang menjadi yang paling kecil, sehingga kepopulerannya sedikit tenggelam.

Untuk menguatkan aura sporti, BMW memperkenalkan M2 Black Shadow Edition, yang membawa beberapa aksen luxury-sporty pada bagian eksterior.

Seperti yang ditampilkan pada halaman resmi BMW, M2 Black Shadow Edition dipercantik dengan serat karbon pada bagian kidney grille, diffuser, serta beberapa bagian lainnya.

Penampilan BMW M2 Black Shadow Edition makin bengis berkat balutan cat Spphire Black, knalpot black chrome, dan pelek 19 inci berwarna hitam doff.

Bermodalkan mesin 3.0L M TwinPower Turbo inline 6 silinder dengan twin-scroll turbocharger, BMW M2 Black Shadow Edition mampu menyemburkan tenaga maksimum hingga 370 hp dan torsi puncak 465 Nm dari 1.400 rpm hingga 5.560 rpm. Menariknya, torsi dapat ditingkatkan melalui fungsi overboost yang mampu menaikkan torsi sebesar 500 Nm dari 1.450 rpm ke 4.750 rpm.

Melalui kolaborasi sistem transmisi 7-percepatan double-clutch dan Drivelogic, membuat mobil ini mampu melaju dari 0 ke 100 kilometer per jam dalam waktu 4,3 detik saja.

(kpl/fdk)

BERI KOMENTAR