HOME » BERITA » BENGKEL AHASS PANGKAS ONGKOS SERVIS 30 PERSEN

Bengkel AHASS Pangkas Ongkos Servis 30 Persen

Jaringan bengkel AHASS memberikan potongan biaya servis hingga 30 persen dan suku cadang sebesar 20 persen.

Rabu, 09 September 2020 16:15 Editor : Nazarudin Ray
Bengkel AHASS Pangkas Ongkos Servis 30 Persen
Jaringan servis sepeda motor AHASS (Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) memberikan diskon servis hingga 30 persen dan 10 persen untuk beberapa item suku cadang.

Potongan harga yang berlaku hingga 20 September tersebut juga memberikan potongan 20 persen untuk konsumen yang telah melakukan servis motor sebanyak 3 kali di jaringan AHASS. Tambahan lain adalah potongan harga 10 persen untuk pembelian ban, baterai dan drive belt.

Sementara itu, bagi anggota komunitas sepeda motor Honda yang telah terdaftar dan memiliki Honda Community ID (HCID) serta memiliki sepeda motor di atas 5 tahun akan mendapatkan diskon 30 persen untuk jasa servis lengkap dan juga potongan 10 persen untuk penggantian baterai dan drive-belt.

1 dari 1 Halaman

"Kegiatan pelayanan konsumen di seluruh jaringan AHASS juga telah disesuaikan dengan protokol kesehatan sehingga memberikan kenyaman dan menjaga kesehatan bagi para konsumen," ujar General Manager Techincal Service Division (TSD) PT Astra Honda Motor Wedijanto Widarso.

Beragam jenis servis pun ditawarkan di AHASS, seperti booking service di mana konsumen dapat memilih waktu yang sesuai untuk melakukan servis di AHASS, dan pit express atau bebas antrian dan cepat untuk konsumen yang melakukan penggantian oli dan part tertentu, serta servis kunjung ke rumah.

Saat ini perawatan Honda didukung lebih dari 3.794 jaringan bengkel resmi AHASS dengan sekitar 19.413 teknisi.

BERI KOMENTAR