HOME » BERITA » BENGKEL MITSUBISHI TETAP BEROPERASI SELAMA PPKM DARURAT

Bengkel Mitsubishi Tetap Beroperasi Selama PPKM Darurat

Mitsubishi memastikan bahwa bengkel resmi yang tersebar di Jawa dan Bali akan tetap beroperasi selama PPKM Darurat diberlakukan.

Kamis, 08 Juli 2021 21:45 Editor : Nazarudin Ray
Bengkel Mitsubishi mendapat dispensasi Kemenperin (MMKSI)

OTOSIA.COM - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyesuaikan kegiatan opersional dealer, menyusul penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa dan Bali hingga 20 Juli 2021.

Selama PPKM darurat, MMKSI akan mengkoordinasikan seluruh kegiatan di dealer sesuai dengan peraturan Pemerintah. Dealer yang telah mendapat dispensasi dari Kementerian Perindustrian akan beroperasi sepanjang regulasi mengizinkan. Sementara itu, kegiatan penjualan dan administrasi akan dilakukan dari jarak jauh.

"Kesehatan dan keselamatan pelanggan dan staf dealer kami adalah perioritas tertinggi kami, dan untuk alasan itu kami akan memastikan dealer kami untuk mendapatkan dispensasi yang tepat dari Kementerian Perindustrian dan beroperasi sebagaimana diizinkan berdasarkan peraturan dan mematuhi protokol kesehatan yang ketat," ujar Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division MMKSI.

Mitsubishi akan memberikan layanan melalui berbagai cara yang memungkinkan seperti telepon dan seluruh platform digital. Selain itu, Mitsubishi siap memberikan 24 Hour Emergency Service bagi pengguna kendaraan Mitsubishi Motors yang dalam keadaan darurat.

Eiichiro Hamazaki memastikan, konsumen yang memiliki situasi darurat dapat memperoleh layanan dari dealer yang telah mendapatkan dispensasi. Namun dengan syarat telah melakukan booking terlebih dahulu minimal satu hari sebelum tindakan dilakukan.

"Hal tersebut juga berlaku untuk layanan home service MMKSI yang akan dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat serta dapat diperoleh dengan melakukan booking terlebih dahulu," katanya.

Berikut daftar layanan dealer Mitsubishi di Jawa dan Bali selama PPKM Darurat:

Jabodetabek

1. SUN Star Prima Motor
2. Srikandi
3. Bumen Redja Abadi (BRA)
4. DETA Dwindo
5. Lautan Berlian Utama Motor (LBUM)
6. Prabu
7. DETA Batavia
8. SALINDO
9. Mustika
10. DIPO
11. Sinar Berlian Auto Graha (SBAG)

Jawa Barat

1. DIPO
2. Suryaputra Sarana (SPS)
3. DETA 2
4. TEJA
5. Wicaksana
6. Srikandi

Jawa Tengah

1. SUN Star Motors
2. Bumen Redja Abadi (BRA)
3. DETA
4. Sinar Berlian Auto Graha (SBAG)
5. Gunung Muria
6. Teja
7. Matahari

Yogyakarta

1. DETA

Jawa Timur

1. SUN Star Motor
2. Bumen Redja Abadi
3. DIPO
4. Srikandi
5. Murni
6. Dian Sarana

Bali

1. SUN Star Motor

(kpl/nzr)

BERI KOMENTAR