HOME » BERITA » BENGKEL MOBIL BUKA HARI MINGGU, MAU REKREASI KELUARGA TAK LAGI CEMAS

Bengkel Mobil Buka Hari Minggu, Mau Rekreasi Keluarga Tak Lagi Cemas

Rekreasi makin nyaman karena bengkel mobil buka di hari Minggu.

Jum'at, 06 Desember 2019 00:01 Editor : Wuri Anggarini
(c) shutterstock

OTOSIA.COM - Setelah disibukkan berbagai kegiatan selama weekday, akhir pekan selalu jadi waktu yang dinantikan. Momen saat semua anggota keluarga libur ini memang paling seru dimanfaatkan untuk rekreasi bareng. Spot yang jadi destinasi rekreasi sudan ditentukan, berbagai persiapan juga sudah dilakukan. Tapi, tiba-tiba rencana jadi berantakan karena bermasalah dengan mobil mogok?

Nah, ini dia salah satu problem yang sering dihadapi kaum urban masa kini yang super sibuk. Agenda yang padat bikin jarang melakukan servis mobil secara berkala. Nggak heran jika mobil sering bermasalah, mulai dari sulit dinyalakan, mesin mengeluarkan bunyi aneh, sampai mogok ketika akan digunakan untuk family time.

Sulitnya Menemukan Bengkel Mobil Buka Hari Minggu

Kerusakan mobil pastinya bisa merusak rencana liburan yang sudah dibuat sebelumnya. Apalagi, sulit menemukan bengkel mobil buka di hari Minggu. Eits, jangan cemas dulu. Pasalnya mobil mogok di hari Minggu kini nggak lagi mengganggu liburanmu kok!

Untungnya, Auto2000 sangat mengerti bahwa sebagian besar pemilik mobil Toyota adalah pribadi yang sangat mencintai keluarganya dan tidak ingin kehilangan momen bahagia bersama mereka. Oleh karena itu, lantaran servis berkala mobil juga tidak kalah penting, Auto2000 memberikan solusi mudah dan nyaman dengan membuka fasilitas bengkel general repair untuk pelanggan yang ingin datang di hari Minggu.

Sunday Funday, Layanan Terbaru dari Auto2000

Berkomitmen sebagai Dealer Toyota Terbesar di Indonesia, Auto2000 ingin memberikan pelayanan terbaik, salah satunya dengan meluncurkan program bengkel buka hari Minggu dengan nama "Sunday Funday". Tak ada lagi rencana yang batal karena kerusakan mobil dengan memanfaatkan kesempatan ini untuk melakukan servis berkala atau penggantian oli. Servis berkala dilakukan bukan berdasarkan ukuran kilometer jarak tempuh tapi on time frame per 6 bulan sekali.

Bukan hanya lebih fleksibel dalam hal waktu untuk mendapatkan layanan servis berkala Toyota, pelanggan yang melakukan servis berkala akan mendapatkan gratis 2L oli. Sedangkan pelanggan yang hanya melakukan ganti oli saja tanpa servis berkala akan mendapatkan gratis 1L oli.

Auto2000 membuat Urusan Toyota lebih mudah, bukan hanya membuka bengkel di hari MInggu tapi juga soal booking. Jika tidak ingin terlalu lama antri untuk mendapatkan giliran, lakukan booking servis di website Auto2000, cukup dengan klik di sini. Tinggal masukkan tanggal dan jam yang diinginkan lalu isi data pribadi seperti nama, nomor handphone, jenis mobil hingga nomor polisi. Bengkel Auto2000 di hari Minggu ini nggak hanya untuk layanan servis berkala saja, tapi juga servis lainnya.

Tak perlu panik liburan batal gara-gara mobil kesayangan tengah mogok, langsung saja ke bengkel mobil buka hari Minggu hanya di Auto2000.

(adv/eth/wri)