HOME » BERITA » BENGKEL MOBIL EROPA INI TETAP SIAGA DI MASA CORONA COVID-19

Bengkel Mobil Eropa ini Tetap Siaga di Masa Corona COVID-19

Salah satu bengkel mobil Eropa, Peugeot, memutuskan tetap siaga di masa corona COVID-19, termasuk melayani kondisi darurat.

Kamis, 28 Mei 2020 15:15 Editor : Nazarudin Ray
Bengkel Mobil Eropa ini Tetap Siaga di Masa Corona COVID-19
Bengkel Peugeot putuskan tetap buka saat pandemi corona (Istimewa)

OTOSIA.COM - Meski sejumlah merek menyediakan layanan Home Service, namun keberadaan bengkel tetap dibutuhkan oleh pemilik mobil yang ingin merawat kendaraannya atau darurat di saat pandemi corona COVID-19. Sebab tidak sedikit bengkel yang memilih menghentikan operasionalnya selama pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Mobil yang terpakir di garasi menjadi salah satu alasan tepat untuk melakukan perawatan agar kondisi kendaraan kembali menjadi prima.

Namun informasi mengenai bengkel tutup hingga hanya melayani kondisi darurat semata begitu melekat pada sebagian konsumen di saat pandemi corona.

1 dari 1 Halaman

Tapi jangan khawatir. Salah satu bengkel mobil Eropa yang memutuskan untuk tetap siaga adalah bengkel resmi Astra Peugeot, termasuk melayani kebutuhan emergency.

"Astra Peugeot tetap terus siaga melayani konsumen melakukan perawatan kendaraan meski dengan kondisi PSBB. Tentu saja dengan prosedur protokol kesehatan dan new normal di berlakukan di bengkel resmi Astra Peugeot," ujar Head of Aftersales Astra Peugeot, Aidil Swastomo.

Menurut Aidil pelayanan bengkel siaga tetap mengikuti standar yang berlaku di bengkel resmi. "Pemilik Peugeot tidak perlu ragu untuk melakukan perbaikan di bengkel-bengkel resmi," katanya.

Bengkel resmi Peugeot yang tetap buka mencakup jaringan jaringan Astra Peugeot yang terdapat di wilayah Jakarta, Tangerang, Solo, dan Surabaya.

BERI KOMENTAR