HOME » BERITA » BENGKEL RESMI YAMAHA SUDAH BUKA, TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

Bengkel Resmi Yamaha Sudah Buka, Terapkan Protokol Kesehatan

Jaringan bengkel dan dealer resmi Yamaha sudah kembali dibuka dengan sederet prosedur ketat.

Selasa, 16 Juni 2020 08:45 Editor : Cornelius Candra
Bengkel Resmi Yamaha Sudah Buka, Terapkan Protokol Kesehatan
Bengkel resmi Yamaha Cempaka Putih (Otosia.com/ Cornelius Candra)

OTOSIA.COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, kembali memperpanjang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), namun menyebutnya sebagai masa transisi. Pusat pertokoan dan perkantoran sudah boleh beroperasi, termasuk jaringan bengkel resmi berbagai pabrikan sepeda motor.

Salah satu jaringan yang sudah beroperasi ialah Yamaha Flagship Shop Cempaka Putih. Berdasarkan pantauan redaksi Otosia beberapa waktu lalu, bengkel ini sudah dipadati oleh para pemilik motor Yamaha yang ingin melakukan perawatan kendaraannya.

Sesuai dengan anjuran pemerintah, mereka pun menerapkan protokol kesehatan untuk melindungi konsumen dan karyawannya. Sebelum masuk ke area bengkel dan dealer, security akan memeriksa suhu badan. Mekanik pun langsung menanyakan keluhan konsumen mengenai kendaraannya.

1 dari 1 Halaman

Begitu masuk ke ruang tunggu, terlihat kursi-kursi yang diberi tanda dilarang duduk sebagai bentuk penerapan physical distancing. Selain itu, jelas tersedia hand sanitizer dan tempat cuci tangan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Para karyawan Yamaha Flagship Shop Cempaka Putih pun turut menerapkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan face-shield, serta menjaga jarak. Fasilitas minuman gratis masih tersedia, tetapi dalam bentuk air mineral kemasan.

Di masa transisi dan new normal, jaringan bengkel dan dealer resmi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) beroperasi secara normal, mulai pukul 07.00-17.00 WIB.

BERI KOMENTAR