HOME » BERITA » BENTLEY BENTAYGA PHEV MULAI DIJUAL, HARGANYA ENGGAK MURAH

Bentley Bentayga PHEV Mulai Dijual, Harganya Enggak Murah

Bentley Bentayga PHEV sudah mulai dijual. Pengiriman pertama mobil seharga Rp 2,1 miliaran itu akan dilakukan pada akhir tahun ini.

Jum'at, 27 September 2019 15:15 Editor : Dini Arining Tyas
Bentley Bentayga PHEV Mulai Dijual, Harganya Enggak Murah
Bentley Bentayga PHEV (Autoevolution)

OTOSIA.COM - Bentley sudah lama diketahui sedang menyiapkan mobil listrik. Pabrikan Inggris itu bahkan sudah mengenalkan SUV listrik pertamanya apda 2015.

Melansir Autoevolution, mobil plug-in hybrid pertama itu kini mulai dijual. Bentley sudah menerima pemesanan, dan pengiriman pertama akan dilakukan akhir tahun ini untuk Eropa, dan tahun depan untuuk Amerika Serikat.

Di Eropa, Bentley Bentayga PHEV dibandrol mulai EUR 141.100 atau Rp 2,1 miliaran (Kurs EUR 1 = Rp 15.483). Bentayga PHEV dibekali mesin bensin V6 3.0L turbocharged baru, motor listrik, dan baterai.

1 dari 1 Halaman

Daya Jangkau

Bentley Bentayga PHEV Mulai Dijual, Harganya Enggak MurahDaya Jangkau

Perpaduan tersebut, menghasilkan tenaga hingga 443 hp dan torsi 700 Nm. Akselerasi Bentayga PHEV butuh waktu 5,5 detik dan kecepatan tertinggi 254 kpj.

Baterai Bentayga PHEV bisa untuk menjangkau jarak 39 kilometer. SUV ini dibekali tiga mode berkendara, dan ketika menggunakan mode gabungan, Bentayga PHEV bisa melaju hingga 747 kilometer.

BERI KOMENTAR