HOME » BERITA » BENTLEY BENTAYGA SPEED 2021 DIKLAIM JADI SUV TERCEPAT DIDUNIA, TENAGA SUPER

Bentley Bentayga Speed 2021 Diklaim Jadi SUV Tercepat Didunia, Tenaga Super

Bentley Bentayga Speed 2021 disebut menjadi SUV tercepat di dunia. SUV asal Inggris memiliki tenaga 626 hp dan torsi 900 Nm.

Kamis, 13 Agustus 2020 11:15 Editor : Dini Arining Tyas
Bentley Bentayga Speed 2021 Diklaim Jadi SUV Tercepat Didunia, Tenaga Super
Bentley Bentayga Speed (Carscoops)

OTOSIA.COM - Bentley menghadirkan varian Bentayga Speed tak lama usai meluncurkan versi Bentayga 2021 facelift. SUV mewah itu disebut memiliki keunggulan pada performanya.

Dilansir dari Carscoops, Bentley Bentayga Speed menggunakan mesin W12 6.0L twin-turbo. Mesin itu menghasilkan tenga 626 hp dan torsi 900 Nm pada putaran 1.500 rpm dan 5.000 rpm.

Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi otomatis 8-percepatan. Bentayga Speed sanggup berakselerasi dari 0-100 kpj hanya dalam waktu 3,9 detik, sebelum mencapai kecepatan puncak 306 kpj. Selain performa tersebut, Bentley juga disebut menyesuaikan Spedd tetap efisien.

1 dari 2 Halaman

Lebih Sporty

Carscoops.com

Sementara secara tampang, Bentayga Speed memilih tampilan lebih sporty ketimbang model biasa. Speed dilengkapi dengan dark-tint headlight, side skirt sewarna bodi, bumper depan dan belakang khusus, dan spoiler belakang yang lebih besar. Bentayga Speed menggunakan velg berukuran 22-inci dan tailpipes berbentuk oval.

Bentayga Seed ini memilikis etidaknya 17 pilihan warna standar dan 47 warna lain Extended dan Mulliner. Ada juga pilihan 24 warna dengan sema two-tone. Tapim konsumen juga akan menawarkan warna yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan selera.

2 dari 2 Halaman

Carscoops.com

Sedangkan pada interiornya, Bentayga Speed diberi perpaduan warna unik. Warna gelap pada kabin itu dipaduka dengan aksen kulit di seluruh jok dan trim interior.

Sistem infotainment menggunakan layar sentuh 10,9 inci yang juga dipakai oleh Bentayga 2021. Tapi cluster instrumen digital memiliki tampilan bisa disesuaikan dengan keinginan pelanggan.

Bentley belum mengumumkan berapa harga SUV yang diklaim menjadi yang tercepat di dunia. Bentley Bentayga Speed 2021 ini akan dijual di wilayah Amerika Serikat, Timur Tengah, dan Asia Pasifik.

BERI KOMENTAR