HOME » BERITA » BENTLEY JAKARTA INFOKAN ALL NEW FLYING SPUR, KAPAN MASUK INDONESIA?

Bentley Jakarta Infokan All New Flying Spur, Kapan Masuk Indonesia?

Para jutawan dunia akan memiliki pilihan mobil sedan baru, yaitu all-new Bentley Flying Spur.

Jum'at, 14 Juni 2019 19:45 Editor : Cornelius Candra
Bentley Jakarta Infokan All New Flying Spur, Kapan Masuk Indonesia?
All-new Bentley Flying Spur (Bentley)

OTOSIA.COM - Bentley Motors memperkenalkan All-new Bentley Flying Spur, Grand Tourer mewah empat pintu. Berdasarkan keterangan resmi Bentley Jakarta, All-new Flying Spur menawarkan kombinasi unik dari performa limousine mewah dan sports sedan yang sarat dengan fitur canggih.

€œSeperti dengan peluncuran Continental GT, new Flying Spur dibangun dari dasar yang mendorong segala batasan teknologi dan keahlian untuk memberikan perfoma dan kesempurnaan dengan level tertinggi,€ ujar Adrian Hallmark, Chairman dan Chief Executive dari Bentley Motors.

Didesain dan dibuat di Crewe, Inggris, new Flying Spur menampilkan aplikasi unik dari teknologi mutakhir dan modern, secara halus menggabungkan kerajinan Inggris dan fitur-fitur invoasi.

New Flying Spur menampilkan desain lekukan modern melalui proporsi desain yang elegan namun berotot, generasi terbaru dari lampu depan LED matriks dengan efek potongan kristal €" sekarang ditambahkan lapisan krom €" dan pembungkus lampu belakang bermotif €œB€. Desain roda 22 inch menghadirkan personality dan kegagahan unik dari Flying Spur.

Sedan Grand Touring mewah ini dibekali sasis aluminium dan composite serta arsitektur desain elektronik 48V.

Fitur lain adalah Electronic All-Wheel Steering untuk pertama kalinya pada kendaraan Bentley, digabungkan dengan Active All-Wheel Drive dan Bentley Dynamic Ride. Tiga bilik air springs memungkinkan pengaturan suspensi yang lebih besar antara kenyamanan berkendara dengan limousine dan level sporty untuk kontrol kendaraan.

Driver Assistance Systems baru dipasang di new Flying Spur sebagai standar, termasuk di dalamnya adalah Traffic Assist, City Assist dan Blind Spot Warning.

New Flying Spur dibekali mesin 6.0 liter twin-turbocharged W12, yang dikawinkan dengan transmisi dual-clutch 8 percepatan. Mesin TSI baru ini meletupkan tenaga 635 PS (626 bhp) dan 900 Nm (664 lb.ft.), serta hanya butuh waktu 3,8 detik dari posisi 0-100 km/jam, dan kecepatan maksimal 333 km/jam (207 mph).

Model ini menampilkan instrument digital HD pada layar, konsol yang dapat berputar dengan pilihan 12.3 inch layar sentuh digital, kenop analog indah, atau detox digital untuk lapisan kayu, dan kendali jarak jauh layar sentuh untuk penumpang di kursi belakang.

Sementara kaca panoramic sunroof yang dapat diregangkan ke seluruh bagian atap kendaraan. Ukuran full, kaca-ke-kaca panoramic sunroof dapat dispesifikasikan. Panel depan akan miring dan bergeser kearah belakang diatas panel bagian belakang. Lapisan penutup Alcantra akan dilepas secara elektrik dan warna disesuaikan dengan 15 warna utama interior.

New Flying Spur juga menampilkan radiator matrix hitam mengkilap, dengan krom terang yang mengelilingi dan baling-baling vertikal seperti desain Bentley SI Continental Flying Spur 1957 yang ikonik.

Pilihan warna standar untuk Flying Spur ada 17 warna, secara cermat dipilih untuk melengkapi karakter dari mobil ini.

1 dari 2 Halaman

Interior

Bentley Jakarta Infokan All New Flying Spur, Kapan Masuk Indonesia?Interior

Bagian interior dari all-new Flying Spur memiliki kursi dengan pilihan 15 warna jahitan, dengan logo ??Wing?? Bentley di sepanjang konsol bawah dan fasia.

Lapisan kayu sepanjang dasbor dan memanjang sampai pintu, memberikan penekanan terhadap luasnya kabin. Konsol tengah yang elegan memilikin 12.3inch layar sentuh HD dan lubang angin utama ke bagian depan dan belakang dengan ??pahatan?? Bentley, tempat penyimpanan barang sekaligus pengisian induktif ??wireless?? dan dua soket USB untuk telepon genggam.

Bentley Rotating Display juga tersedia di Flying Spur. Pada saat mesin dinyalakan, lapisan kayu dibagian tengah akan berputar dan menampilkan layar sentuh 12.3 inch, menampilkan tiga, barisan digital yang dapat disesuaikan. Sisi kedua dari layar menampilkan tiga kenop elegan menunjukkan tempertur luar, kompas, dan kronometer. Digital detox yang lengkap dapat dipilih pada sisi ketiga, untuk menikmati aroma lapisan kayu fasian di area kabin.

Grafis tema-sayap terdapat di dalam interior pada pintu kabin, menciptakan pembagian warna yang elegan dan perpaduan yang halus antar kursi depan dan kursi belakang. Mood Lighting juga baru tersedia sebagai opsi, dengan tujuh pilhan warna dan beragam intensitas.

Kursi baru dari Flying Spur menampilkan desain twin-flute dan peningkatan fungsionalitas, termasuk pemanas, ventilasi, multi-mode pijat, bantalan yang dapat disesuaikan. Pada kursi belakang, sandaran tangan yang dapat dilipat dan headrest yang dilepaskan secara manual.

 

2 dari 2 Halaman

Sistem all-wheel drive

Bentley Jakarta Infokan All New Flying Spur, Kapan Masuk Indonesia?Sistem all-wheel drive

Model terbaru ini memiliki sistem kopling yang memberikan two-wheel drive ke as belakang. Tergantung dari kondisi jalanan dan roda slip, yang kemudian secara otomatis mengirimkan dorongan ke as depan sesuai permintaan, sebagai sistem all-wheel drive aktif.

Distribusi torsi bervariasi berdarakan Drive Dynamic Mode yang dipilih. Di mode Comfort dan Bentley, sistem akan mengirimkan daya torsi 480 Nm ke as depan. Di mode Sport, sistem membatasi torsi yang ada ke as depan menjadi 280 Nm, menjaga level torsi yang lebih tinggi di belakang untuk lebih dinamis. Torsi juga dikendalikan disetiap as oleh sistem torque-vectoring-by-brake.

Electronic All-Wheel Steering adalah fitur teknologi baru, yang meningkatkan baik stabilitas kecepatan di jalan raya dan maneuver di dalam kota. Selama maneuver berkecepatan rendah, sistem ini mengarahkan roda belakang kearah berlawanan di roda depan. Hal ini memiliki efek untuk memperpendek jarak antar poros roda, mengurangi daya putar, meningkatkan kelincahan dan membuat parkir terasa lebih mudah.

Fitur terbaru CDC (Continuous Damping Control), yang memungkinkan untuk penyesuaian terus menerus dari peredam shock absorbers. Empat sensor ketinggian berkendara secara terus menerus mengukur jarak antara as dengan badan kendaraan. Jika sistem mendeteksi ada perbedaan dibandingkan tinggi normal, maka volume di pegas akan dikoreksi dan dikembalikan ke tinggi normal.

Bentley Dynamic Ride System didesain untuk meningkatkan kendali dan kenyamanan saat berkendara. Sistem 48-volt mengontrol unit aktuator elektronik yang mengatur kekakuan anti-roll bar, merubah kekakuan yang diminta untuk menghadapi kekuatan saat menikung dan menjaga level Flying Spur.

New Flying Spur sudah dapat dipesan mulai musim semi ini, dan pengiriman ke konsumen akan dimulai pada awal tahun 2020. Kabarnya pihak Bentley Jakarta akan memboyong model ini ke Indonesia.

BERI KOMENTAR