HOME » BERITA » BENTLEY JAKARTA INFOKAN SEDAN ALL-NEW FLYING SPUR GRAND TOURING

Bentley Jakarta Infokan Sedan All-new Flying Spur Grand Touring

Merayakan hari jadinya yang ke-100 Bentley memperkenalkan sedan All-new Flying Spur Grand Touring.

Senin, 20 Mei 2019 19:15 Editor : Ahmad Muzaki
All-new Flying Spur Grand Touring (autoevolution.com)

OTOSIA.COM - Merayakan hari jadinya yang ke-100 Bentley memperkenalkan sedan All-new Flying Spur Grand Touring. Model ini merupakan perpaduan antara sedan sporti dan kemewahan limousine.

"Bentley all-new Flying Spur memiliki sejarah dari model-model sebelumnya yang harus dilanjutkan dan akan memberikan pengalaman berkendara yang tidak ada tandingannya untuk pengemudi maupun penumpangnya. Seperti pada peluncuran Continental GT, new Flying spur," kata pihak Bentley Jakarta.

Tekstur kulit (Bentley Jakarta)

Dibangun untuk menembus batas-batas teknologi dan keahlian tangan untuk memberikan definisi baru dari level performa dan kesempurnaan. Hal ini diperlihatkan dengan tampilan kabin yang sangat indah melalui pengenalan otomotif pertama di dunia, yakni lapisan tekstur kulit 3 dimensi.

Material baru tersebut dikembangkan oleh tim pengrajin pria dan wanita yang berbasis di Crewe, Inggris. Material ini merupakan satu dari banyaknya fitur-fitur terdepan, serta teknologi yang Bentley perkenalkan pada generasi ke tiga Sedan Grand Touring.

Menggunakan sistem penggerak semua roda, All-new Flying Spur Grand Touring mengusung mesin W12 win-turbo 6.0-liter yang menyemburkan tenaga 626 hp.

Namun, Bentley Jakarta belum memberikan keterangan lebih jauh kapan model ini diboyong ke Tanah Air, termasuk harga jika mendarat di Indonesia.

(kpl/nzr/ahm)

BERI KOMENTAR