HOME » BERITA » BENTUK DUKUNGAN TOP 1 KE TIM BALAP

Bentuk Dukungan TOP 1 ke Tim Balap

Jum'at, 29 Maret 2013 13:15

Bentuk Dukungan TOP 1 ke Tim Balap
Dukungan Top 1 Oil terhadap dunia balap nasional
Editor : Albert

Otosia.com - Pembuktian dukungan produk pelumas TOP 1 kepada dunia balap, khususnya di Indonesia, merambah ke mobil dan motor. Tak sekadar kerja sama secara bisnis, pihak TOP 1 pun berkecimpung langsung mendukung sejumlah tim dengan kemampuan di bidangnya.

"Yang TOP 1 lakukan untuk mensupport tim racing. Dana sudah pasti, untuk riset dan segala macam, dan juga untuk olinya. Karena kan buat kita, TOP 1 ikut dunia balap itu untuk membuktikan kualitas dari produk TOP 1 itu sendiri," aku Akmeilani selaku Public Relations Manager PT Topindo Atlas Asia (TOP 1 Indonesia).

Hasil dari uji itu sendiri akan menjadi perbandingan yang nyata bagi calon konsumen pelumas tersebut bahwa produk mereka memang mengutamakan kualitas.

"Jadi membuktikan apakah jika itu memang terbukti di motor balap, apakah juga bekerja baik di mobil atau motor yang Anda pakai sehari-hari. Kita pikir itu salah satu tujuan kita mensupport tim balap, selain juga membina hubungan dengan pemilik brand, ATPM," tambahnya.

TOP 1 mendukung Suzuki Indomobil Sales 2W dalam Kejurnas Indoprix 2013 di kelas IP 110 dan IP 125 lewat Suzuki TOP 1 Racing Team yang terakhir menggandeng pebalap asal Jepang, Yoshiharu Okada.

Tim Balap Top 1 Oil

Di ajang balap mobil, TOP 1 juga mendukung tim balap Lotus melalui nama Lotus TOP 1 Racing Team, bekerja sama dengan PT Artha Auto selaku ATPM dari mobil sports Lotus.

TOP 1 pun mendukung tim balap Mercedes-Benz yang tahun lalu terjun di TOP 1 GT Radial-Inspire Racing Team. Fitra Eri sebagai pebalapnya menjadi juara dalam Indonesian Series of Motorsport 2012 seri 4 di Sirkuit Sentul pada September tahun lalu.(kpl/why/abe)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-3
detail

BERITA POPULER