HOME » BERITA » BERAPA BANYAK HONDA BR-V TERJUAL DI GIIAS SURABAYA?

Berapa Banyak Honda BR-V Terjual di GIIAS Surabaya?

Rabu, 16 Desember 2015 12:15

Berapa Banyak Honda BR-V Terjual di GIIAS Surabaya?
Honda BR-V (foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah Mobil Terkait : Mobil Honda Crz Dijual

Otosia.com - Dari 517 unit, sebanyak 130 unit berasal dari pemesanan untuk BR-V menjadi model Honda terlaris selama GIIAS Surabaya Auto Show 2015 berlangsung di Grand City Surabaya pada tanggal 9-13 Desember 2015 kemarin.

Dari 517 unit Honda yang terjual di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2015, 130 unit berasal dari pemesanan BR-V, dan sisanya 387 unit berasal dari model Honda lainnya.

Di ajang ini Honda juga mengumumkan harga resmi untuk Honda BR-V di wilayah Surabaya. Model 7-Seater Crossover SUV pertama untuk Honda di Indonesia ini ditawarkan dalam 4 varian dengan harga mulai dari Rp 232,5 juta untuk wilayah Surabaya.

Di GIIAS Surabaya Auto Show 2015 menampilkan Honda BR-V E CVT Modulo dan Honda BR-V E MT sebagai display utama. Di samping itu juga menampilkan Honda Brio Satya E MT, Honda Mobilio RS MT, Honda CR-V 2.4L Prestige, Honda HR-V 1.5L E CVT, Honda Mobilio E CVT, Honda Jazz RS CVT dan Honda City E CVT.

Hasil penjualan yang diraih Honda tidak terlepas dari banyaknya promosi penjualan, seperti DP mulai dari 10 juta rupiah, cicilan ringan, gratis perawatan berkala,Double Lucky Dip, dan berbagai bonus menarik lainnya.

(kpl/nzr/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER