HOME » BERITA » BERAPA KIRA-KIRA HARGA ON THE ROAD BMW I3S INDONESIA?

Berapa Kira-Kira Harga On The Road BMW i3S Indonesia?

Menebak harga on-the-road mobil listrik BMW i3S di Indonesia.

Minggu, 25 Agustus 2019 14:57 Editor : Cornelius Candra
Berapa Kira-Kira Harga On The Road BMW i3S Indonesia?
BMW i3S (evo.co.uk)

OTOSIA.COM - Keberadaan BMW i3S di GIIAS 2019 lalu menawarkan bagi mereka para pencinta BMW yang memang terkenal loyal pada brand ini sekaligus memenuhi rasa penasaran seperti apakah mobil kota BMW di tengah tren mobil listrik dunia, khususnya yang sedang digadang di Indonesia.

Lantas layaknya langkah BMW seperti biasanya, mobil ini sudah disertai kesiapan sana-sini termasuk urusan charging yang tersedia dengan stasiun individual di rumah, begitu juga untuk urusan perawatan.

Herwin, Branch Manager Tunas BMW Saharjo Tebet, menyebutkan bahwa Tunas BMW di Tebet jadi satu-satunya bengkel untuk BMW terbaru yang full elektrik ini.

"Pasti ada special tools yang disiapkan karena kami sudah menjadi dealer "i". Sebab untuk menjadi dealer "i" harus sudah memiliki itu. Karena kami sudah dealer "i" pasti kami sudah siap di sales dan aftersales-nya," ujarnya.

1 dari 1 Halaman

Tembus Rp1,5 Miliar

Berapa Kira-Kira Harga On The Road BMW i3S Indonesia?Tembus Rp1,5 Miliar

Mobil empat penumpang dengan kemampuan melesat di atas 150 km/jam menurut data spesifikasinya ini pun sudah dipesan setidaknya oleh lima customer.

Harganya sendiri memang sudah diumumkan pada perhelatan GIIAS 2019. Namun dengan urusan pajak tinggi yang masih melesat, Herwin pun menjelaskan berapa biaya on the road dari mobil tersebut.

"Kalau harganya itu Rp 1,299 (miliar) off the road. Jadi lebih kurang kalau on the road Rp 1,5 miliar," kata dia.

 

BERI KOMENTAR