HOME » BERITA » BERAWAL DARI KEISENGAN, LIHAT UPAYA PRIA INI UNTUK DAPATKAN MOBIL GRATIS

Berawal Dari Keisengan, Lihat Upaya Pria Ini Untuk Dapatkan Mobil Gratis

Jum'at, 12 Mei 2017 18:45

Berawal Dari Keisengan, Lihat Upaya Pria Ini Untuk Dapatkan Mobil Gratis
Foto: Aston Martin
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Siapa yang tidak mau barang gratisan, terlebih jika mobil tersebut sekelas Aston Martin. Berbagai cara mungkin akan dilakukan untuk mendapat mobil gratis.

Hal tersebut dicoba oleh seniman Inggris bernama Hector Janse van Rensburg. Berawal dari keisengan, doi pun mendapat hadiah dari Aston Martin.

Berawal dari keisengannya yang memposting foto dirinya tengah duduk di bath-tub dengan sebuah produk perawatan rambut di Twitter, Hector menyatakan bahwa foto tersebut bukan cuitan berbayar.

Gayung pun menyambut, rupanya merek perawatan rambut tersembut mengapresiasi penempatan produknya di Foto milik Hector, dan memberi Hector paket goodie bag. Dirinya pun langsung memposting foto dengan pose yang sama, dengan produk yang lebih lengkap.

Hal tersebut pun membuat Hector penasaran, bagaimana jika dirinya memposting sebuah mobil? Akankah juga akan mendapat mobil?

Singkat cerita, Hector pun kembali memposting foto yang sama, namun kini properti perawatan rambut kini tertutup oleh secarik kertas dengan gambar logo dan mobil Aston Martin, lengkap dengan tulisan "Mobil dengan mesin besar".

Secara logika, tidak mungkin Aston Martin memberikannya mobil secara cuma-cuma begitu saja. Namun, bukan berarti tidak merespon. Aston Martin membalas cuitan Hector dan berkata, "Bolehkah kami memberi sesuatu yang lebih kecil?"

Benar saja, Hector pun akhirnya mendapatkan sebauh miniatur dari mobil Aston MArtin V12 Zagato. Meskipun bukan mobil sesungguhnya, namun tetap saja dapat barang gratisan.

(kpl/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-15
detail

BERITA POPULER