HOME » BERITA » BERBAGAI KISAH MISTERI DI JALANAN DAERAH KLENDER

Berbagai Kisah Misteri di Jalanan Daerah Klender

Tak hanya di dalam, jalanan di depan Mall Klender juga menyimpan berbagai kisah misteri.

Kamis, 13 Desember 2018 18:15 Editor : Cornelius Candra
Jalan di depan Mall Klender (Google Street View)

OTOSIA.COM - Salah satu daerah yang sampai saat ini masih menyimpan banyak cerita misteri adalah Klender, Jakarta Timur. Bahkan, beberapa di antaranya berkaitan dengan jalan di sekitar bekas Mall Yogya Klender.

Ya, berbagai kisah mistis tersebut masih berkaitan dengan tragedi di sana pada 1998. Pusat perbelanjaan yang waktu itu bernama Citra Mall tersebut terbakar saat masih banyak orang di dalamnya.

Salah satu kisah misteri yang terkenal adalah angkot (angkutan kota) yang ditumpangi oleh hantu. Konon, mahkluk halus tersebut adalah arwah penasaran dari korban kebakaran di Mall Klender.

Selain itu, konon pernah ada sopir bajaj yang mengantarkan penumpangnya sampai ke dalam mall. Namun, ia tak sadar bahwa tempat itu terkunci. Parahnya, ongkos yang diterima sopir tersebut berubah menjadi daun.

Para pengendara yang melintas di depan Mall Klender kabarnya juga kerap diganggu oleh arwah korban. Ada yang menyatakan pernah mendengar suara minta tolong, melihat sesosok perempuan dengan badan terbakar, dan anak kecil yang bermain di jalan pada malam hari.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR