HOME » BERITA » BERBAGI BERKAH RAMADAN, KOMUNITAS SYNDICATE BERI PAKET SEMBAKO DAN SANTUNAN KE ANAK YATIM DAN USTAZ

Berbagi Berkah Ramadan, Komunitas Syndicate Beri Paket Sembako dan Santunan ke Anak Yatim dan Ustaz

Komunitas Syndicate melakukan bakti sosial kepada sesama. Berbagi Berkah Ramadan berupa sembako dan santunan itu diberikan melalui panti asuhan.

Minggu, 02 Mei 2021 13:15 Editor : Dini Arining Tyas
Berbagi Berkah Ramadan, Komunitas Syndicate Beri Paket Sembako dan Santunan ke Anak Yatim dan Ustaz
Syndicate Berbagi Berkah Ramadan (Komunitas Syndicate)

OTOSIA.COM - Momen Ramadan sering dimanfaatkan banyak orang untuk berbagi kebaikan. Termasuk dilakukan oleh komunitas motor Syndicate Surabaya. Berbagi berkah Ramadan itu dilakukan di Panti Asuhan Rahman Rahim, di jalan Simohilir Timur Raya, Surabaya.

Bantuan tersebut berupa paket sembako dan uang tunai yang didapatkan dari pendanaan anggota komunitas sendiri. Bantuan tersebut diberikan kepada 56 orang, yakni anak yatim, duafa, ustaz, dan pengurus.

1 dari 2 Halaman

Syndicate Berbagi Berkah Ramadan (Komunitas Syndicate)

Dengan berbagai berkah Ramadan ini, para anggota komunitas berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat. Tak hanya bagi peserta, tapi juga bagi para anggota komunitas itu sendiri.

Anggota Syndcate sendiri mengakui bahwa mereka hanya sebagai perantara rezeki yang memang seharusnya milik peserta. "Syndicate hnay amengantar sebagaian rezeki yang dititipkan Allah SWT. Rezeki itu memang sudah seharusnya menjadi hak adek-adek yatim dan para duafa. Semoga acara ini berkah dan bermanfaat untuk kebaikan semua," begitu pernyataan Syndicate.

2 dari 2 Halaman

Syndicate Berbagi Berkah Ramadan (Komunitas Syndicate)

Tak hanya berbagi, melalui acara ini para anggota Syndicate juga diharapkan semakin solid. Sehingga selalu bisa saling mendukung dan semakin membantu, baik sesama anggota Syndicate, maupun sesama club motor, pengguna jalan lain dan sesama.

"Sesuai slogan kami Unitiy in Diversity dan karena bulan April bertepatan dengan Birthday-nya Syndicate, semoga jaya," begitu pernyataan Syndicate.

BERI KOMENTAR