HOME » BERITA » BERBAGI ILMU MODIFIKASI SUPERMOTO STREET LEWAT GATHERING CRF150L

Berbagi Ilmu Modifikasi Supermoto Street Lewat Gathering CRF150L

PT.Mitra Pinasthika Mulia, distributor sepeda motor Honda wilayah jatim dan NTT, menggelar kegiatan Supermoto Street Modification CRF 150L pada hari Minggu tanggal 31 Maret 2019.

Minggu, 31 Maret 2019 21:00 Editor : Nurrohman Sidiq
Komunitas Motor MPM (MPM)

OTOSIA.COM - PT.Mitra Pinasthika Mulia, distributor sepeda motor Honda wilayah jatim dan NTT, menggelar kegiatan Supermoto Street Modification CRF 150L pada hari Minggu tanggal 31 Maret 2019. Kegiatan ini digelar untuk mengenalkan Honda CRF150 L dan memberikan pengetahuan tentang modifikasi Honda CRF 150L menjadi Supermoto.

Acara diikuti oleh 50 pecinta motor sport yang tergabung dalam beberapa komunitas dan konsumen Honda CRF 150 Blitar, Komunitas CRF150 Blitar, komunitas Supra GTR , District Blitar Streetfire, Komunitas Verza Blitar dan komunitas Supermoto Indonesia Blitar. Kegiatan ini dimulai dengan city rolling dengan mengambil start dari MPM Blitar menuju Bukit Bunda yang berjarak 15 km.

Community Development Dionisius Misidianto mengatakan kegiatan ini diadakan selain untuk mengenalkan kepada konsumen Honda CRF adanya komunitas CRF di Blitar serta modifikasi Honda CRF menjadi Supermoto.

Bertempat di Cafe Bukit Bunda, peserta diajak untuk melakukan test ride menggunakan Honda CRF150 L. Selain mereka juga diberikan edukasi safety riding dan dibuka sharing dari Shandy Maulana, Donkey chapter Blitar tentang modifikasi Honda CRF150 L menjadi supermoto.

"Sangat bermanfaat setelah mengikuti kegiatan ini. Saya jadi mengetahui cara modifikasi Honda CRF150," kata Usman salah satu konsumen CRF 150.

(kpl/sdi)

BERI KOMENTAR