HOME » BERITA » BERBURU BERAGAM MERCHANDISE DI MOTOGP MALAYSIA 2019 DI SIRKUIT SEPANG

Berburu Beragam Merchandise di MotoGP Malaysia 2019 di Sirkuit Sepang

Selain balapan MotoGP itu sendiri, menonton MotoGP secara langsung juga bisa dijadikan ajang perburuan aksesori khas pembalap idola ataupun barang-barang milikpembalap idola.

Senin, 04 November 2019 11:15 Editor : Dini Arining Tyas
Berburu Beragam Merchandise di MotoGP Malaysia 2019 di Sirkuit Sepang
Beragam aksesori MotoGP (Otosia.com/Cornelius Candra)

OTOSIA.COM - Menonton MotoGP kurang lengkap rasanya jika tak menggunakan pernak-pernik pembalapnya. Jenisnya beragam, mulai dari sekadar bendera, topi, hingga kaos.

Namun, bagi Otolovers yang berencana menonton MotoGP langsung ke sirkuit dan tak memiliki atribut, jangan khawatir. Tersedia banyak booth yang menjualnya.

Hal itu kami temui saat menonton MotoGP Malaysia 2019 di sirkuit Sepang, bersama PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), distributor motor Honda untuk wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur (NTT).

1 dari 3 Halaman

Atribut Pembalap

Berburu Beragam Merchandise di MotoGP Malaysia 2019 di Sirkuit SepangAtribut Pembalap

Di Sirkuit Sepang, ada beragam aksesori dengan harga yang bermacam-macam. Termurah adalah bendera kecil dengan tulisan dan logo pembalap yang dibanderol mulai MYR 50, sekitar Rp 168 ribuan (Kurs MYR 1 = Rp 3.358).

Kemudian, harga topi berkisar antara MYR 100 sampai MYR 200, setara Rp 335 ribuan samapai Rp 670 ribuan. Sedangkan kaos dibanderol lebih mahal, mulai MYR 200 atau Rp 670 ribuan (Kurs MYR 1 = Rp 3.358).

2 dari 3 Halaman

Foto dan Helm Bertanda Tangan

Berburu Beragam Merchandise di MotoGP Malaysia 2019 di Sirkuit SepangFoto dan Helm Bertanda Tangan

Bagi Otolovers yang memiliki biaya lebih, bisa membeli foto atau pun perlengkapan berkendara para pembalap dan sudah ditandatangani. Karena terhitung langka, tentu harganya cenderung tinggi.

Untuk sebuah foto Casey Stoner yang dilengkapi tanda tangan pembalap asal Australia itu dibanderol MYR 2.095, setara Rp7 jutaan. Kemudian ditawarkan juga helm yang pernah digunakan dan ditandatangani langsung oleh Valentino Rossi. Harganya jelas selangit, tembus MYR 15.800 atau Rp 57 jutaan.

3 dari 3 Halaman

Apparel

Berburu Beragam Merchandise di MotoGP Malaysia 2019 di Sirkuit SepangApparel

Tak hanya itu, ada juga berbagai brand yang menawarkan produknya, mulai apparel hingga perawatan motor, seperti RS Taichi, GIVI, Liqui Moly, Repsol, KYT, Shoei, dan GoPro.

Beragam pabrikan motor pun ikut berpartisipasi dalam MotoGP Sepang 2019 dan memberikan promo menarik, sebut saja, BMW Motorrad, Honda, Suzuki, Kawasaki, Yamaha, Triumph, KTM, serta Benelli.

BERI KOMENTAR