HOME » BERITA » BERBURU GRATISAN PROGRAM PERAWATAN MOBIL MASA PANDEMI

Berburu Gratisan Program Perawatan Mobil Masa Pandemi

Pada masa pandemi pemilik kendaraan Mitsubishi dapat memanfaatkan layanan cuma-cuma dan kemudahan servis kendaraan melalui aplikasi MyMItsubishiID.

Jum'at, 24 September 2021 21:15 Editor : Nazarudin Ray
Berburu Gratisan Program Perawatan Mobil Masa Pandemi
Ilustrasi servis di bengkel resmi Mitsubishi (MMKSI)

OTOSIA.COM - Brand kendaraan bermotor memanfaatkan kondisi masa pandemi dengan berbagai program gratisan. Layanan-layanan cuma-cuma seperti fogging dan lain sebagainya adalah sejumlah contoh yang bisa diberikan kepada para customer.

Salah satunya adalah Mitsubishi. Di bawah bendera PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mereka memberikan macam-macam gratisan termasuk juga kemudahan untuk order perawatan lewat aplikasi handphone.

"Aplikasi digital yang bisa digunakan untuk memandu konsumen melakukan perawatan dari rumah tanpa rasa khawatir," ujarRonald Reagan, DGH After Sales & CS Operation Group MMKSI.

1 dari 3 Halaman

Khusus penggunaan aplikasi ini saja, aneka gratisan juga diberikan. Ronald Reagan mengatakan, peningkatan penggunaan terjadi baik dari sisi instalasi apps maupun penggunaan customer

"Sebab app ini inline dengan kebutuhan customer dimana digitalisasi jadi prioritas utama terutama di masa pandemi," ujarnya.

2 dari 3 Halaman

Khusus di app, benefit menurutnya diberikan seperti promo jika melakukan pendaftaran servis di MyMItsubishiID. Pengguna tinggal download apliaksi dan mendaftarkan nomor kendaraan mereka untuk servis.

Gratisan lainnya berupa fogging gratis bagi konsumen body dan cat, oli gratis, aki, dan ban.

Tegar Ardisura Raharja, Head of After Sales Marketing & Promotion Section After MMKS menyebut bahwa mereka punya Sepetmber Sevice Ceria.

"Yang ikut campaign ini mereka dapat gratis 1 liter oli, diskon 10 persen aki mobil, dan diskon 30 persen untuk ban. Selain itu konsumen dapat suvenir menarik," ujarnya.

3 dari 3 Halaman

Saat ini, mereka sudah punya 20 diler body dan cat di beberapa wilayah. Fasilitasnya mencakup spray booth, preparation booth, mixing room, dan final check room.

"Mereka yang melakukan perbaikan body dan cat akan mendapatkan benefit disinfektan fogging yang diberikan secara gratis. Program ini akan berlaku di semua delaer body dan cat Mitsubishi," ujar Tegar. 

Untuk disinfektan, pihak Mitsubishi menambahkan bahwa berdasarkan studi mereka, cairan yang aman adalah yang direkomendasi EPA dari Amerika. Sebab, produk tersebut bisa digunakan untuk melawan virus dan bakteri di kabin kendaraan tanpa merusak kabin kendaraan.

BERI KOMENTAR