HOME » BERITA » BERBURU HELM DENGAN HARGA MIRING, BISA MAMPIR KE PAMERAN INI

Berburu Helm dengan Harga Miring, Bisa Mampir ke Pameran ini

Jika sedang mencari perlengkapan berkendara, pameran sepertinya bisa jadi pilihan. Sebab, harga perlengkapan berkendara di pameran biasanya lebih miring.

Minggu, 03 Maret 2019 13:15 Editor : Dini Arining Tyas
Jakarta Helm Exhibition (JHE) (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Penggemar helm dan pemburu perlengkapan safety gear kembali bisa menambah koleksinya pada pameran Jakarta Helmet Exhibition (JHE) yang diihelat di Kuningan City, Jakarta Selatan, hari ini, Minggu (3/3/2019).

Acara bertema The Best of Five JHE Vol 5 ini, sama seperti penyelenggaraan tahun sebelumnya, bikers akan digoda dengan sejumlah sajian produk-produk helm terbaru dan produk premium lainnya.

Di JHE pengunjung dapat berburu helm-helm kelas dunia, lengkap dengan apparel branded yang keren, mulai dari celana dan jaket touring, sarung tangan, sepatu serta safety gear lainnya. Bahkan ada diskon gede-gedean yang besarnya potongan bervariasi.

Menurut Herlambang Bayu Aji, Project Manager JHE 2019, yang menarik penyelenggaraan tahun ini JHE menghadirkan Techincal Proshop Arai dari Jepang oleh Cargloss untuk berbagi pengalaman dengan bikers soal pemilihan helm berkualitas.

Selain itu ada helm asal Negeri Jiran merek Gracshaw. Produsen helm asal Malaysia ini menyodorkan produk andalannya Gaizer dan Gunner. "Kedua helm ini sudah dilengkapi dengan Bluetooth," terang Herlambang Bayu Aji.

Sementara untuk perlengkapan bermotor hadir sejumlah produsen dalam negeri, seperti 7Gear yang berkolaborasi dengan motor cafe racer Viar, RC Motogarage, Rider Spot, JPX, Roduta, Touwani, Helmku, Prostreet, Gasoline dan RSV.

(kpl/nzr/tys)

BERI KOMENTAR