HOME » BERITA » BERDESAIN UNIK, DAIHATSU ACTIVE BOON TERLIHAT STYLISH DAN SPORTY

Berdesain Unik, Daihatsu Active Boon Terlihat Stylish dan Sporty

Jika Otolovers berkunjung ke Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, yang berakhir hari Minggu (12/8/2018) kemarin, tentu sempat melihat mobil-mobil Daihatsu yang unik dan penuh warna.

Selasa, 14 Agustus 2018 20:15 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by ADM

OTOSIA.COM - Jika Otolovers berkunjung ke Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, yang berakhir hari Minggu (12/8/2018) kemarin, tentu sempat melihat mobil-mobil Daihatsu yang unik dan penuh warna.

Mobil-mobil keren berdesain unik itu merupakan mobil-mobil baru daru Jepang yang sengaja dihadirkan di booth Daihatsu. Ada mobil konsep DN Pro Cargo dan mobil model Jepang Boon Active dan Tanto Custom yang pertama kali dipamerkan di Indonesia.

Boon Active sendiri adalah mobil Daihatsu hasil kolaborasi dengan Toyota (Passo) yang dimodifikasi lebih sporty. Mobil ini sengaja dipamerkan untuk menunjukkan model terbaru Daihatsu yang beredar di pasar domestik Jepang.

Foto by ADM

Boon Active menunjukkan identitas mobil crossover Daihatsu yang stylish dan sporty, yang menyenangkan saat dikendarai. Tak hanya unik, mobil sporty crossover ini pun memiliki fitur kemanan yang terbilanglengkap.

Sebut saja, Smart Assist II (Advanced Safety Technology) dan Active Safety yang meliputi VSC, TRC, ABS, dan ESS. Smart Assist yang disematkan di Boon Active mampu mendeteksi adanya benda di depan dan belakang, sehingga mobil bisa mengurangi kecepatannya.

Lalu, bagian kabin dan rupa yang didesain lebih sporty, sehingga diharapkan bisa memikat konsumen muda dan keluarga muda. Dimensi mobil 3.690 x 1.683 x 1.560 bisa menjawab kebutuhan konsumen Daihatsu.

Sementara pada dapur pacu, Boon Active dibekali mesin berkapasitas 1.000CC bertransmisi CVT. Mobil berkapasitas 5 penumpang ini menggunakan sistem penggerak roda depan (FF).

Seperti yang otolovers lihat di GIIAS 2018, Boon Active memiliki warna active blue pearl, yang seperti menunjukkan keceriaan. Ditambah dengan aksen orange dan sporty alloy wheel serta crossover body kit membuatnya terlihat stylish.

(kpl/prl/tys)

BERI KOMENTAR