HOME » BERITA » BEREDAR BOCORAN YAMAHA MX KING TERBARU, PAKAI MESIN 155 VVA

Beredar Bocoran Yamaha MX King Terbaru, Pakai Mesin 155 VVA

Foto Yamaha MX King terbaru tersebar di dunia maya. Kabarnya Yamaha MX King 2020 ini akan memiliki mesin baru 155 VVA.

Jum'at, 26 Juli 2019 13:15 Editor : Cornelius Candra
Beredar Bocoran Yamaha MX King Terbaru, Pakai Mesin 155 VVA
Bocoran Yamaha MX King 155 VVA (Motosaigon.vn)

OTOSIA.COM - Pada akhir 2018 lalu PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis Yamaha MX King facelift. Sebelumnya, motor bebek super itu telah meluncur di Vietnam dengan nama Yamaha Exciter.

Kini, kabar terbaru mengenai Yamaha MX King kembali muncul di Vietnam. Kabarnya, pesaing Honda Supra GTR150 itu akan memiliki generasi baru, bukan hanya facelift, tapi all-new.

Mengutip dari Motosaigon.vn, Yamaha Exciter nantinya akan mendapat embel-embel 155 VVA di belakang namanya. Ya, motor ini akan mengusung mesin 155 cc berteknologi VVA dengan tenaga 19,3 hp.

1 dari 2 Halaman

Desain Gahar

Beredar Bocoran Yamaha MX King Terbaru, Pakai Mesin 155 VVADesain Gahar

 

Berdasarkan bocoran foto tersebut juga terlihat adanya perubahan desain di berbagai aspek motor ini. All-new Yamaha Exciter 155 VVA akan memiliki LED headlight baru di cover setangnya.

Bodi depannya juga tampak lebih gahar dan meruncing dengan LED DRL. Sedangkan di cover bodi samping terdapat lampu seing serta beberapa aksen lubang yang memperkuat kesan sporty.

Sedangkan sektor belakang juga terlihat lebih gambot dan berotor dengan garis-garis tegas, serta LED taillight mirip milik Yamaha R1. Peleknya pun lebih sporty dengan dual 5-spoke.

 

2 dari 2 Halaman

Fitur Baru

Beredar Bocoran Yamaha MX King Terbaru, Pakai Mesin 155 VVAFitur Baru

Di balik lampu depannya akan terpasang instrumen panel digital baru yang diadopsi dari Yamaha Aerox. Selain itu, Yamaha MX King 155 VVA ini juga terlihat dibekali dengan sistem keyless ignition.

Sepasang rodanya masing-masing dikawal dengan rem cakram. Diprediksi pabrikan berlogo garpu tala ini juga akan menyematkan teknologi ABS pada kedua piringannya.

Diprediksi Yamaha Exciter 155 VVA akan dirilis di Vietnam pada akhir tahun ini atau selambat-lambatnya awal tahun 2020. Menarik untuk ditunggu, terlebih kehadirannya ke Indonesia.

BERI KOMENTAR