HOME » BERITA » BEREDAR DESAIN PATEN HONDA REBEL TERBARU, APA YANG BERUBAH?

Beredar Desain Paten Honda Rebel Terbaru, Apa yang Berubah?

Salah satu forum bikers di Jepang membocorkan desain paten Honda Rebel terbaru.

Selasa, 15 Oktober 2019 10:15 Editor : Cornelius Candra
Beredar Desain Paten Honda Rebel Terbaru, Apa yang Berubah?
Honda Rebel 500 (Honda)

OTOSIA.COM - Belum lama ini beredar bocoran desain terbaru dari Honda Rebel. Artinya, motor gede (moge) bergaya cruiser itu akan memiliki versi facelift dalam waktu dekat.

Dari desain yang diunggah di situs Kojintekibikematome, tidak terdapat perubahan secara signifikan. Namun, jika dilihat secara detail, ada beberapa komponen yang berbeda dari model saat ini.

Salah satu ubahan yang paling mudah dilihat sebenarnya ada di tengah. Pada model terbarunya, jok split-seat Honda Rebel akan diganti dengan jok tandem, menyambung dari depan sampai belakang.

Selain itu, sasis Honda Rebel juga turut berubah. Bagian subframe belakang kini menjadi lebih panjang, sampai tepat di bawah jok belakang. Sedangkan sektor depannya masih sama.

1 dari 1 Halaman

Rilis Akhir 2019

Beredar Desain Paten Honda Rebel Terbaru, Apa yang Berubah?Rilis Akhir 2019

Perubahan juga terjadi di instrumen panel, namun hanya peletakannya. Speedometer Honda CMX500 Rebel yang semula berada tepat di atas setang dipindah ke depannya, menjadi di atas lampu.

Agar tampil lebih modern, Honda Rebel nantinya juga dibekali lampu-lampu LED, mulai dari headlamp, lampu sein, hingga stoplamp. Kabarnya, motor cruiser ini akan dirilis di Jepang pada November 2019 sebelum dijual mulai 2020 mendatang.

BERI KOMENTAR