HOME » BERITA » BEREDAR FOTO DISTRIBUSI SUZUKI JIMNY DI INDONESIA, KAPAN DIJUAL?

Beredar Foto Distribusi Suzuki Jimny di Indonesia, Kapan Dijual?

Foto proses distribusi Suzuki Jimny telah beredar di media sosial. Namun, Suzuki Jimny tak kunjung dirilis di Indonesia.

Jum'at, 03 Mei 2019 11:15 Editor : Cornelius Candra
Suzuki Jimny (Suzuki Global)

OTOSIA.COM - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) lagi-lagi memamerkan Suzuki Jimny dalam gelaran IIMS 2019. Sebelumnya, mobil ini melakoni debutnya di GIIAS 2018 lalu dan telah muncul di berbagai event otomotif.

Belum lama ini, beredar foto di media sosial yang menampakkan proses distribusi Suzuki Jimny terbaru. Gambar tersebut diunggah oleh pemilik akun instagram @jimny.ind pada Selasa, 2 Mei 2019.

Namun, Harold Donnel, Head of Brand Development and Marketing Research 4W PT SIS menyatakan bahwa ia tak ingin banyak berkomentar terkait foto-foto yang beredar di media sosial tersebut.

"Iya memang terkait gambar Jimny yang beredar di media sosial dan whatssap group, kami belum bisa berkomentar lebih banyak. Terkait itu kendaraan milik siapa dan bagaimananya, tapi nanti kalau ada kabar terkait Jimny ataupun kabar yang tidak baik akan kami kabarkan," katanya kepada Liputan.com di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Selain itu, pihak PT SIS juga sempat menyatakan bahwa mereka belum mendapat izin dari Suzuki Global untuk memasarkan Suzuki Jimny di Indonesia. Pasalnya, pemesanan mobil ini di pasar otomotif global sangat tinggi.

Berembus juga rumor lain yang menyatakan bahwa Suzuki Jimny nantinya akan diproduksi di Indonesia. Dengan demikian, diprediksi harga Suzuki Jimny di tanah air bisa tetap rendah.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR