HOME » BERITA » BEREDAR SPYSHOT GENERASI TERBARU NISSAN X-TRAIL, APA YANG BERUBAH?

Beredar Spyshot Generasi Terbaru Nissan X-Trail, Apa yang Berubah?

Generasi terbaru Nissan X-Trail tertangkap kamera saat sedang melakoni uji jalan.

Kamis, 12 Maret 2020 19:45 Editor : Cornelius Candra
Beredar Spyshot Generasi Terbaru Nissan X-Trail, Apa yang Berubah?
Spyshot Nissan X-Trail (CreativeTrend)

OTOSIA.COM - Kabar pengembangan generasi terbaru dari Nissan X-Trail memang telah santer terdengar sejak pertengahan 2019 lalu. Rupanya, hal itu bukan rumor belaka setelah CreativeTrend berhasil mendapat spyshot mobil SUV tersebut.

Pada foto yang beredar, tampaknya Nissan X-Trail generasi terbaru sedang melakoni uji jalan. Terlihat jelas bahwa pesaing Honda HR-V itu memiliki LED headlight yang lebih modern dan dipadu LED foglamp di bagian bawah.

Tak lupa, gril yang didesain ulang, namun tetap mengusung konsep V-Motion khas Nissan. Selain itu, tepat di ujung kap mesinnya tampak cahaya yang diduga kuat sebagai LED DRL.

1 dari 1 Halaman

Perubahan total juga terjadi di bagian belakang. Generasi teranyar Nissan X-Trail tampak dibekali LED taillight tipis, tak lagi menyambung seperti model yang beredar saat ini.

Berdasarkan spyshot tersebut, tampak Nissan X-Trail memiliki dimensi yang lebih besar. Bisa jadi, hal ini dilakukan untuk menambah kapasitas mobil SUV itu dengan menambahkan bangku baris ketiga.

Di sektor dapur pacu, kabarnya Nissan X-Trail ini akan dibekali mesin 4-silinder 1.500 cc yang dipadu teknologi e-Power. Hanya saja, masih belum ada informasi resmi terkait jantung penggerak tersebut, begitu juga dengan waktu peluncurannya.

BERI KOMENTAR