HOME » BERITA » BEREDAR SPYSHOT ISUZU MU-X FACELIFT, BAGAIMANA WUJUDNYA?

Beredar Spyshot Isuzu MU-X Facelift, Bagaimana Wujudnya?

Minggu, 03 Februari 2019 12:15 Editor : Cornelius Candra
Isuzu MU-X 2018 (Cars.co.za)

OTOSIA.COM - Isuzu sepertinya akan segera menghadirkan MU-X generasi terbaru. Dugaan itu diperkuat dengan beredarnya spyshot mobil SUV tersebut yang terbungkus kamuflase saat diuji coba di jalanan Thailand. Dilansir dari IndianAutosBlog, MU-X facelift akan diperkenalkan pada Maret 2019 mendatang.

Berdasarkan spyshot yang beredar, MU-X akan mendapatkan beberapa ubahan pada sisi eksteriornya seperti pilihan warna dan bumper baru. Tidak hanya itu, mobil SUV ini juga akan diberikan satu set pelek baru.

Pada bagian interior hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut. Namun, kemungkinan besar MU-X akan memiliki trim dan pelapis jok terbaru seperti model yang dipasarkan di Cina.

Urusan dapur pacu sepertinya tidak akan mendapatkan perubahan sama sekali. Di Thailand, Isuzu akan tetap mempertahankan dua pilihan mesinnya yaitu RZ4E-TC diesel yang berkapasitas 1.9 liter empat silinder dan 4JJ1-TCS diesel dengan kapasitas 3.0 liter empat silinder.

Untuk opsi mesin pertama memiliki tenaga maksimum hingga 147 hp dengan torsi 350 Nm. Jantung penggerak tersebut ditawarkan dalam 2 pilihan sistem transmisi yaitu manual 6 percepatan dan otomatis 6 percepatan.

Sedangkan opsi mesin kedua, menghasilkan tenaga hingga 174 hp dan torsinya mencapai 380 Nm. Dapur pacu ini dikawinkan dengan transmisi otomatis 6 percepatan dan sistem penggerak 4WD.

Di Indonesia, Isuzu MU-X saat ini mengandalkan mesin berkapasitas 2.5 liter turbodiesel Commonrail VGS yang menghasilkan 134 hp dan torsi 320 Nm. Konfigurasi tersebut didukung oleh sistem transmisi otomatis 5 percepatan.

Lalu apakah Isuzu Indonesia juga akan turut menghadirkan MU-X versi facelift ini untuk pasar Indonesia? Kita tunggu saja.

Reporter : Muhammad Ikbal

(kpl/ikb/crn)

BERI KOMENTAR