HOME » BERITA » BEREDAR TEASER ALL-NEW NISSAN JUKE, RILIS 2 BULAN LAGI

Beredar Teaser All-New Nissan Juke, Rilis 2 Bulan Lagi

Nissan mulai menebar teaser all-new Nissan Juke dan rencananya dirilis September 2019 mendatang.

Senin, 15 Juli 2019 11:15 Editor : Cornelius Candra
Beredar Teaser All-New Nissan Juke, Rilis 2 Bulan Lagi
Teaser all-new Nissan Juke (Paultan.org)

OTOSIA.COM - Nissan Juke hampir berusia 10 tahun sejak pertama kali dirilis untuk pasar otomotif global. Kini, generasi kedua dari mobil crossover tersebut akan direncanakan meluncur pada 3 September 2019 mendatang.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Nissan juga merilis teaser pertama all-new Nissan Juke. Pada gambar tersebut tampak bahwa mobil ini akan memiliki gril- V-motion yang lebih besar.

Selain itu, mengutip dari Paultan.org, tampak bahwa all-new Nissan Juke memiliki LED DRL mirip all-new Nissan Livina. Di bawahnya terpasang lampu dengan aksen Y berwarna putih.

Sebelumnya, all-new Nissan Juke juga sempat tertangkap kamera saat diuji coba. Crossover tersebut terlihat memiliki bahasa desain yang sama dengan generasi pertamanya.

1 dari 1 Halaman

Varian Mesin Hybrid

Beredar Teaser All-New Nissan Juke, Rilis 2 Bulan LagiVarian Mesin Hybrid

Hanya saja, pada model terbarunya, all-new Nissan Juke memiliki atap yang lebih landai. Namun, handle pintu belakangnya kemungkinan besar tetap berada di dekat pilar C.

Mobil ini dibangun di atas platform CMF-B, hasil kolaborasi aliansi Renault-Mitsubishi-Nissan. Dengan arsitektur tersebut, kemungkinan all-new Nissan Juke akan memiliki varian mesin hybrid dan full-electric.

BERI KOMENTAR