HOME » BERITA » BEREDAR TEASER LAMBORGHINI HURACAN 2020, PAKAI TEKNOLOGI BARU

Beredar Teaser Lamborghini Huracan 2020, Pakai Teknologi Baru

Jum'at, 04 Januari 2019 21:45 Editor : Ahmad Muzaki
Lamborghini Huracan 2020 (Carscoops.com)

OTOSIA.COM - Pabrikan supercar asal Italia, Lamborghini sedang melakukan perubahan pada mobil mereka yaitu Lamborghini Huracan. Dilansir dari Carscoops.com, pihak Lamborghini sendiri telah merilis teaser dari tampilan Huracan tersebut di aplikasi smartphone mereka. Sayangnya, aplikasi tersebut hanya diperuntukkan bagi mereka yang diundang.

Sekilas ada sedikit ubahan pada lampu depan yang sudah didesain ulang dari sebelumnya. Tidak hanya itu saja, terlihat juga ada ubahan dari tampilan bemper depan yang tampil sedikit lebih agresif.

Perubahan detail lainnya hampir sulit ditemukan. Pada bagian intake udara depan menampilkan elemen sudut. Serta bagian samping juga telah diperbarui dengan menambah aksen gelap dan sirip horizontal baru.

Selain ubahan tadi, nampaknya Huracan ini akan memiliki desain bemper belakang yang dilengkapi sistem knalpot ganda, diffuser belakang serta ventilasi tambahan baru.

Tidak hanya pada sisi eksterior yang mengalami perubahan, pada sisi interior mobil ini pun mengalami beberapa perubahan seperti sistem entertainment dengan layar sentuh yang berbentuk potret.

Untuk spesifikasi dapur pacu memang belum dapat dipastikan apakah akan mengalami perubahan atau tidak. Namun kemungkinan mesin yang ada saat ini yaitu V10 5.2 liter akan mendapat tambahan tenaga. Untuk saat ini Huracan tersebut menghasilkan 601 hp dengan torsi 560 Nm yang dapat membuat mobil melesat dari 0-100 km/jam dalam waktu 3,2 detik dengan kecepatan maksimal di atas 325 km/jam.

Reporter : Muhammad Ikbal

(kpl/ikb/ahm)

BERI KOMENTAR