HOME » BERITA » BERGAYA LEPAS TANGAN DARI STANG, PESEPEDA TABRAK MOTOR DI PINGGIR JALAN

Bergaya Lepas Tangan dari Stang, Pesepeda Tabrak Motor di Pinggir Jalan

Video pesepeda tabrak pemotor yang berhenti di pinggir jalan

Jum'at, 20 November 2020 09:15 Editor : Ahmad Muzaki
Bergaya Lepas Tangan dari Stang, Pesepeda Tabrak Motor di Pinggir Jalan
Pesepeda Ini Tabrak Motor di Pinggir Jalan (Instagram @agoez_bandz4)

OTOSIA.COM - Risiko kecelakaan di jalan raya sangatlah besar. Oleh sebab itu, setiap pengguna baik pesepeda hingga pengendara kendaraan bermotor wajib berhati-hati.

Kecelakaan yang terjadi tentu bisa merugikan diri sendiri dan orang lain. Salah satu contohnya seperti yang dilamai pesepeda ini.

Melansir akun Instagram @agoez_bandz4, ketika sedang bersepeda, pesepeda tadi malah bergaya melepas tangan dari stang sepedanya. Saat melepaskan tangannya dari stang, tentu saja sepeda yang ia kendarai tidak berjalan lurus. Pada waktu yang sama, ada motor yang tengah berhenti di pinggir jalan, dan tabrakan tidak bisa terhindarkan.

Namun, karena motor tengah berhenti justru si pesepeda yang jatuh karena menabrak sisi samping motor. "Kasian CBR150R ditabrak sepeda..," tulis pemilik akun sebagai caption dalam unggahannya, Rabu (18/11/2020).

1 dari 2 Halaman

Harga Fairing

Si pesepada tampak kesakitan setelah jatuh. Namun, ia masih sanggup berdiri dan dituntun untuk duduk di pinggir jalan.

Dalam pengakuannya, si pesepeda melepaskan tangannya dari stang karena hendak mengambil masker. Padahal, saat hendak melakukan sesuatu, ia bisa berhenti sebentar di pinggir jalan, sehingga kejadian yang merugikan orang lain ini bisa dihindarkan.

Dalam potongan video yang diunggah, ada fakta yang diperlihatkan, yakni harga fairing Honda CBR150R. Terlihat harganya mencapai Rp2,5 juta.

2 dari 2 Halaman

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4)

 

Penulis: Arief Aszhari

Sumber: Liputan6.com

BERI KOMENTAR