HOME » BERITA » BERHENTI DI LAMPU LALU LINTAS, PEMOTOR INI HAMPIR TERLINDAS TRUK

Berhenti di Lampu Lalu Lintas, Pemotor Ini Hampir Terlindas Truk

Ini video detik-detik seorang pengendara motor hampir terlindas truk

Jum'at, 24 April 2020 10:45 Editor : Ahmad Muzaki
Berhenti di Lampu Lalu Lintas, Pemotor Ini Hampir Terlindas Truk
Pemotor hampir terlindas truk (Instagram/@biker.cartel)

OTOSIA.COM - Truk dengan dimensi besar memiliki area blind spot yang cukup banyak. Nah, itu sebabnya setiap pengendara yang berada di sekitarnya harus hati-hati dan waspada, terutama pengendara sepeda motor.

Titik buta pengemudi truk salah satunya ada di bagian depan. Dengan dimensi yang tinggi, dapat dipastikan kalau pengemudi tak akan tahu semisal di depannya ada pemotor. Seperti di sebuah video yang dibagikan akun Instagram @biker.cartel (23/4).

1 dari 2 Halaman

Dari video tersebut terlihat ada beberapa kendaraan yang sedang berhenti di lampu lalu lintas. Tampak juga pemotor yang berada di area blind spot sebuah truk.

Karena area tersebut merupakan titik buta pengemudi truk, dirinya pun melaju tanpa tahu bahwa persis di depannya ada seorang pengendara motor matic.

Alhasil, pemotor tersebut tertabrak dan untungnya tidak sampai terjatuh. Sehingga pria itu tak sampai terlindas truk berwarna putih tadi.

Karena tertabrak, motor hitam tadi alami kerusakan di beberapa sisi bodi. Terparah adalah di box belakang karena sampai terlepas.

2 dari 2 Halaman

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Watch out!???????? Follow @biker.cartel for more! Owner ? #bikercartel

Sebuah kiriman dibagikan oleh Biker Cartel (@biker.cartel) pada 22 Apr 2020 jam 7:34 PDT

 

 

BERI KOMENTAR