HOME » BERITA » BERHIAS KARTUN SPONGEBOB SQUAREPANTS, BEGINI WUJUD LUCU TOYOTA HIGHLANDER

Berhias Kartun Spongebob Squarepants, Begini Wujud Lucu Toyota Highlander

Tokoh kartun bawah laut Spongebob Squarepants populer di hampir semua kalangan. Tokoh animasi kuning berbentuk kotak ini terkenal dengan keceriaannya. Tapi kali ini kabar duka datang dari Ayah tokoh animasi ini, Stephen Hillenburg.

Rabu, 28 November 2018 22:15 Editor : Dini Arining Tyas
Toyota Highlander versi Spongebob Squarepants (4wheelsnews)

OTOSIA.COM - Tokoh kartun bawah laut Spongebob Squarepants populer di hampir semua kalangan. Tokoh animasi kuning berbentuk kotak ini terkenal dengan keceriaannya. Tapi kali ini kabar duka datang dari Ayah tokoh animasi ini, Stephen Hillenburg.

Stephen Hillenburg tutup usia karena Amyotrophic Lateral Sclerosis atau ALS, sejak Maret lalu. Stephen berpulang pada usia ke-57 tahun.

Kartun ini pun sukses tayang di berbagai negara.Bahkan, ada 60 negara yang sudah mengisi suara kartun yang menggambarkan kehidupan makhluk di kota bawah laut ini ke dalam bahasa negaranya masing-masing, termasuk Indonesia.

Dengan popularitas yang begitu tinggi, tidak heran jenama otomotif asal Jepang, Toyota sempat berkolaborasi dengan Nickelodeon membuat mobil konsep edisi Spongebob Squarepants.

Toyota Highlander versi Spongebob Squarepants (4wheelsnews)

Mobil konsep ini, diberi nama The SpongeBob-inspired 2014 Highlander concept, mobil kuning ini dipamerkan di pertandingan baseball antara San Francisco Giants vs San Diego Padres.

Dilihat dari desainnya, model ini menggunakan cat dasar biru, dengan muka dan badan Spongbob Squarepants di sekujur bodi, seperti di kap mesin hingga turun menuju grille, dan bumper. Terdapat juga di atap, dan muka Spongebob squarepants di samping kanan dan kiri.

Tidak hanya eksterior, interior mobil ini juga diberi nuansa kuning dan putih di jok dan berbagai ekspresi muka Spongebob, squidward, dan Mr Krabs. Bagian plafon juga didesain layaknya seperti laut, dengan berwarna biru seperti air.

Namun, model ini sepertinya memang hanya sebatas konsep. Pasalnya, sejak 2013 hingga saat ini Toyota dan Nickelodeon tidak benar-benar mewujudkan model edisi khusus makhluk kuning kotak penghuni Bikini Bottom ini.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR