HOME » BERITA » BERI MESIN HYBRID TENAGA LEBIH, TOYOTA BUKA SELUBUNG C-HR HY-POWER CONCEPT

Beri Mesin Hybrid Tenaga Lebih, Toyota Buka Selubung C-HR Hy-power Concept

Selasa, 12 September 2017 17:45

Beri Mesin Hybrid Tenaga Lebih, Toyota Buka Selubung C-HR Hy-power Concept
Foto: Toyota
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Menjadi model andalan terbaru dari Toyota, tentu SUV teranyarnya yang bernama C-HR dibekali dengan unit dapur pacu hybrid kebanggaan Toyota.

Saat ini, varian Toyota C-HR bermesin hybrid menggunakan unit 1.8 liter berteknologi Hybrid Synergy Drive III, yang serupa dengan kepunyaan Toyota Prius.

Namun, dengan perkembangan teknologi yang semakin maju, raksasa otomotif asal Jepang tersebut memperkenalkan inovasi mesin hybrid terbarunya melalui Toyota C-HR.

Bertajuk Toyota C-HR Hy-power Concept, teknologi mesin hybid yang lebih canggih dan semakin berotot ini bakal menjadi awal baru sebelum teknologi tersebut mengisi kendaraan buatan Toyota lainnya.

Meskipun Toyota enggan untuk membagi data teknis C-HT Hy-Power, produsen yang bermarkaskan di kota Aichi, Jepang itu menyebut hasil tenaga hybridnya dipastikan lebih besar.

Penampakan C-HR Hy-power ini masih serupa dengan varian produksinya, hanya pada bagian depan sedikit aura biru di sekitar emblem pada grille yang menandakan teknologi ramah lingkungan yang dikandungnya.

Di samping aura biru itu, Toyota C-HR Hy-power Concept ini cenderung tampil sangar dengan sentuhan gloss black pada area di atas lambang Toyota dan wheel arch trim, serta dark chrome pada lampu utama, bingkai jendela, dan pelek 20; miliknya.

Selain itu, aksen warna orang jelas tampak memperkuat penampilan C-HR Hy-power Concept pada kisi-kisi grille depan, pilar-A, rumah kaca spion, serta seluruh atap yang dilapisi film "diomond cut".

Bagian interior juga mendapat aura orange yang serupa pada pintu, dashboard, serta jok kulit yang jahitannya memiliki warna senada.

(kpl/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-9-13
detail

BERITA POPULER