HOME » BERITA » BERKAT MOTOR CURIAN, POLISI BERHASIL BONGKAR SINDIKAT PENJUALAN NARKOBA

Berkat Motor Curian, Polisi Berhasil Bongkar Sindikat Penjualan Narkoba

Polisi berhasil mengamankan pelaku pencurian motor dan membongkar sindikat penjualan narkoba

Senin, 30 November 2020 18:15 Editor : Ahmad Muzaki
Berkat Motor Curian, Polisi Berhasil Bongkar Sindikat Penjualan Narkoba
Motor curian yang dilengkapi pelacak (Visordown)

OTOSIA.COM - Sebuah sepeda motor di Inggris dicuri oleh seseorang. Namun berkat pencurian itu, polisi setempat berhasil membongkar sindikat penjualan narkoba, sekaligus menyita motor dan senjata milik pelaku.

Melansir Visordown, kejadian tersebut bermula saat sebuah sepeda motor kurir makanan dicuri ketika ditinggal pemiliknya ke dalam restoran. Pencurian ini terjadi Selasa (24/11) sekitar pukul 19.30 WIB di Queens Square, Liverpool.

1 dari 2 Halaman

Diketahui motor tersebut merupakan milik perusahaan kurir makanan. Dan ternyata oleh perusahaan motor itu telah dilengkapi sistem pelacak.

Alhasil pihak kepolisian pun tak perlu repot-repot mencari keberadaan motor tersebut. Polisi hanya mengikuti arahan dari sistem pelacak untuk menemukannya.

2 dari 2 Halaman

Polisi menemukan motor tersebut di sebuah gang setelah menempuh perjalanan sekitar 3 mil. Ketika ditemukan, pelaku pencurian sedang sibuk mengangkut makanan.

Kemudian polisi berhasil menangkap dua pria pelaku pencurian. Tak hanya itu saja, setelah digeledah polisi menemukan senjata dan narkoba jenis ekstasi. Ekstasi tersebut disembunyikan di dalam makanan barbeque.

BERI KOMENTAR