HOME » BERITA » BERKENDARA DALAM JARAK JAUH? LENGKAPI DIRI OTOLOVERS DENGAN FITUR BERIKUT

Berkendara Dalam Jarak Jauh? Lengkapi Diri Otolovers dengan Fitur Berikut

Selasa, 16 Januari 2018 19:30 Editor : Fajar Ardiansyah
Double Visor (foto: Youtube Fortnine)

OTOSIA.COM - Berkendara dalam jarak yang jauh, pasti akan sangat tidak menyenangkan jika dilakukan dengan motor yang ala kadarnya. Motor bebek dan matic pastilah bukan opsi terbaik untuk melakukan perjalanan jauh dengan sepeda motor. Akan lebih direkomendasikan menggunakan motor yang memang bisa dipakai touring seperti Bajaj Pulsar, Kawasaki Versys, dan semuanya non-sport fairing.

Tapi ternyata berkendara dengan jarak yang jauh masih akan tetap melelahkan apabila tidak dibarengi dengan kondisi fisik yang baik serta fitur yang bagus untuk menjaga supaya pengemudinya tak cepat capek. Itulah mengapa akun youtube Fortnine akan coba untuk menunjukkan sejumlah fitur yang bisa Otolovers pakai saat berkendara jarak jauh.

Kalau Otolovers memiliki motor dengan visor bagian depan seperti BMW, akan lebih baik jika Otolovers juga menambahkan visor kecil untuk memastikan bahwa wajah bisa dihindarkan dari debu dan binatang kecil. Sekalipun helm full face sudah mencukupi, akan tetapi visor tambahan bakalan sangat membantu mengurangi angin yang masuk ke helm.

Alat-alat seperti Throttle Assist juga bisa Otolovers beli di aftermarket. Alat seperti ini utamanya akan mengimbangi peran saddle dan backrest supaya tangan dan punggung Otolovers tak lekas capek saat berkendara pada jarak yang amat jauh. Nah supaya lebih lengkapnya, coba disimak video dari Fortnine berikut ini!

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR